PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Hotel Horison Arcadia Surabaya Bagikan Bendera Merah Putih Gratis

arcadia 17an

Surabaya,pustakalewi.com – Dalam rangka turut serta menyemarakkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-77 Tahun staff/karyawan Hotel Arcadia Surabaya by Horison ikut berpartisipati dalam gerakan pembagian 10juta bendera merah putih untuk warga kota Surabaya.

Bertepat di depan Hotel Arcadia Surabaya by Horison kita membagikan bendera merah putih secara gratis dan tanpa syarat apapun kepada warga kota Surabaya yang melewati jalan rajawali Surabaya.Kita langsung diserbu kendaraan bermotor bahkan berjalan kaki yang sangat senang dengan adanya pembagian bendera merah putih secara gratis tersebut.

Selain itu juga staff/karyawan Hotel Arcadia Surabaya by Horison juga berkeliling di rumah warga sekitar kecamatan krembangan Surabaya untuk mmeberikan bendera merah putih tersebut kepada bapak dan ibu yang ada disana.

Mereka semua sangat antusias dan senang sekali karena ada dari mereka yang ternyata masih belum memasang bendera merah putih di depan rumahnya. Kamipun sangat terharu dengan respon positif dan baik mereka ketika bisa menerima bendera merah putih tersebut secara langsung.

Lokasi Hotel Arcadia Surabaya by Horison yang berada di dekat Jembatan Merah menjadi tempat saksi bisu dimana para pahlawan kita semua telah berjuang agar bisa mendapatkan kemerdekan ini. Kita sebagai generasi penerus harus bangga dan tetap harus meneruskan perjuangan para pahlawan kita dengan dapat melakukan kegiatan positif dan dapat menjunjung tinggi Negara Kesatuan Republik Indonesi (NKRI).

Harapan kita dengan adanya kegiatan pembagian bendera merah putih secara gratis kita semua dapat memasang bendera tersebut di masing-masing depan rumah kita agar selalu ingat dengan para pahlawan kita yang telah berjuang mendapatkan kemerdekan ini dan dapat sellau terus menumbuhkan rasa nasionalisme kita sebagai Rakyat republic Indonesia. Terang Mega Nurmala selaku marcomm Hotel Arcadia Surabaya by Horison. Info/red

Copyright © 2021 PustakaLewi News All rights reserved.