PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Taruna Karya Jawa Timur Apresiasi Kapolri menangani kasus pembunuhan Brigadir J

taruna jatim

Surabaya,pustakalewi.com – Jendral Listyo Sigit Prabowo telah mengumumkan 4 tersangka kasus pembunuhan Brigadir J dan 31 anggota Kepolisian sebagai saksi.
Menyikapi langkah Kapolri itu , Taruna Karya Jawa Timur memberi apresiasi dan acungan jempol atas kinerja Kapolri dan Timsus.

“Kami mengapresiasi dan mengacungi jempol atas kinerja Kapolri, Timsus, beserta jajarannya dan juga berterima kasih kepada Bapak Presiden Joko Widodo yang telah memberi perhatian terhadap kasus ini, dengan meminta aparat untuk mengusut tuntas kasus ini,” ujar Sekretaris DPW Taruna Karya (TARKA) Jatim, Adi Patma Nusantara dalam siaran persnya.

TARKA Jatim juga mendukung Kapolri untuk dapat mengungkap kebenaran dan fakta terkait kronologi pembunuhan Brigadir J, dan dapat di publikasikan ke masyarakat seterang-terangnya, sehingga dapat menjaga kepercayaan masyarakat terhadap POLRI sebagai aparatur negara yang mampu menciptakan keamanan dan ketertiban.

” Kami mendukung Kapolri fakta terkait kronologi pembunuhan Brigadir J, dan dapat di publikasikan seterang-terangnya ke masyarakat, agar kepercayaan terhadap masyarakat tetap terjaga” ucap Adi.

Adi Berharap kasus ini menjadi refleksi agar ke depan para pemangku kekuasaan di Kepolisian tidak semena-mena menggunakan jabatan, dan dapat menjalankan dengan baik dan amanah.

“ini menjadi refleksi bagi kita agar pemangku kekuasaan di Kepolisian tidak bertindak semena-mena dan menjalankan tugas dengan baik dan amanah” pungkasnya.

Adi juga menegaskan bahwa Taruna Karya Jatim, akan terus mengawal kasus ini hingga selesai putusan pengadilan, agar keadilan dapat di tegakkan, dan tidak ada lagi pihak yang merasa di diskriminasi di negeri ini.

” Kami akan kawal terus kasus ini hingga putusan pengadilan, agar keadilan dapat di tegakkan dan tidak ada pihak yang terdriskiminasi” tutupnya. Info/red

Copyright © 2021 PustakaLewi News All rights reserved.