PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Trans Icon Mall Surabaya Resmi Dibuka, Ada Wahana Bermain Salju

trans icon kereta gantung

Surabaya – Pusat perbelanjaan Trans Icon Mall Surabaya telah resmi dibuka. Sebagai mall terbaru di bawah naungan CT Corpora, Trans Icon Mall Surabaya diharapkan menjadi pusat perbelanjaan terdepan di Jawa Timur.

Trans Icon Mall Surabaya resmi grand opening hari Jumat (5/8/2022). Tempat perbelanjaan baru di kawasan Jalan Ahmad Yani Surabaya ini bakal menjadi mall terdepan di Jawa Timur. Hal itu disampaikan M. Nuh Penanggungjawab Trans Icon Mall.

Dia juga mengatakan jika Trans Icon Mall Surabaya bukan sekadar tempat biasa, namun sebagai penggerak perekonomian di Kota Metropolitan.

“Banyak orang yang bekerja dan menjalankan bisnis di tempat ini, sehingga Trans Icon Mall juga menjadi penggerak ekonomi,” kata M. Nuh saat memberikan sambutan.

Selain itu, Trans Icon Mall Surabaya juga menghadirkan wahana yang menarik, di antaranya Trans Snow World.

Pengunjung akan merasakan sensasi musim salju seperti di Jepang, yaitu dinginnya salju, background pemandangan Gunung Fuji dan rumah khas Jepang.

Pada kesempatan ini, Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jawa Timur bersama jajaran Forkopimda ikut masuk merasakan sensasi di Trans Snow World.

Ditemani Chairul Tanjung Chairman CT Corp dan Putri Tanjung anaknya, mereka mencoba wahana dengan menggunakan jaket tebal.

Khofifah sempat mengabadikan momen dengan berfoto bersama di tengah tumpukan salju Trans Snow World.

“Ada ketangguhan yang luar biasa dari CT Corp dan komitmen. Saat pandemi Covid-19, pembangunan dari Trans Icon mall tetap dilanjutkan. Mudah-mudahan menjadi referensi kehidupan memberikan kesejahteraan bagi masyarakat,” kata Khofifah.

info/red