PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Angkringan Van Java di Swiss-Belinn Tunjungan

Surabaya – Berada di Jantung kota Surabaya menjadikan Swiss-Belinn Tunjungan Surabaya sebagai Hotel Internasional Bintang 3 paling strategis di pusat Kota Surabaya. Kali ini Swiss-Belinn Tunjungan mengajak anda untuk menikmati sajian kuliner nusantara dengan konsep Angkringan.

Angkringan Van Java terinspirasi dari Bahasa Belanda yang memiliki arti Angkringan dari Jawa. Hal itu didasari karena Buffet Angkringan Swiss-Belinn Tunjungan dikelilingi arsitektur kuno Belanda. Sajian menu Buffet Angkringan akan digelar di Teras Lobby. Dengan alunan musik keroncong dan suasana tradisional yang kental dikemas cantik berpadu asri dengan pemandangan indah jalan Tunjungan.

Buffet Angkringan Van Java menyajikan gado-gado, rujak cingur dan sup sosis untuk hidangan pembuka. Hidangan utama disajikan Mangut lele, Gudeg Jogja komplit, Aneka penyetan, Telur pindang, Sambal goreng, live cooking Mie kluntung, Nasi goreng mawut dan rombong Tahu campur. Tak ketinggalan Es campur, Wedang ronde, Aneka jajan pasar dan Bubur Madura disajikan untuk hidangan penutup.

Tunggu apalagi? Ajak rekan dan keluarga anda ke Swiss-Belinn Tunjungan untuk menikmati Buffet Angkringan Van Java yang tersedia setiap Jumat diawal bulan dan akhir bulan pukul 18.00 – 21.00 WIB hanya dengan IDR 99.000 net/ orang.

Info & Reservasi
Phone : +6231 9900 1999 Whatsapp : +62819 9000 9078
Email : surabaya-sisu@swiss-belhotel.com
Swiss-Belinn Tunjungan
Jalan Tunjungan 101 – Surabaya 60271, Indonesia

info/red