PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Lifetime Design Buka Showroom Kedua di Sumarecon Serpong

lifetime design

Surabaya – Lifetime Design kembali membuka showroom keduanya dibilangan Sumarecon, Serpong, Tangerang, Banten. Keberadaan showroom ini, sekaligus untuk mempermudah pelayanan terhadap para pelanggan yang berdomisili di wilayah Tangerang Raya.

“Tujuan pembukaan showroom ini, sebenarnya lebih kepada untuk tempat rapat atau ngobrol santai dengan pelanggan. Jadi, untuk pelanggan yang berdomisili di Tangerang tidak perlu lagi jauh-jauh mengungjungi showroom kami di Antasari, Jakarta Selatan,” kata CEO  Lifetime Design Rahmat Fauzan, pada pembukaan outlet Lifetime Design di Sumarecon, Tangerang, Banten, Jumat (1/7/2022).

Namun demikian kata Rahmat, showroom di Sumarecon ini juga menampilkan contoh furniture yang kami buat, sehingga nantinya para pelanggan dan calon pelanggan bisa menemukan inspirasi dan bisa langsung dikonsultasikan ke tim Lifetime Design.

Lebih lanjut Ramhat mengaungkapkan, pihaknya berkomitmen untuk terus memberikan inovast-inovasi terbaru dari aspek sumber daya manusia (SDM), desain, dan juga pelayanan. Terbukti bahwa Lifetime Design mengalami pertumbuhan yang sangat signifikan mulai dari tahun 2018, baik dari sisi sumber daya manusia dan juga project-project yang dikerjakan.

“Dari pertumbuhan tersebut, kami terus melakukan inovasi salah satunya dengan membuka titik-titik meeting point baru agar lebih dekat dengan masyarakat. Targetnya, hingga akhir tahun 2022 kami bisa membuka 10 meeting point baru dibeberapa kota besar di Indonesia” ujarnya.

Lifetime Design kata Rahmat, tidak hanya sebatas mendesain interior rumah melainkan juga mampu membangun rumah, kantor atau area komersil dari nol. “Kami memiliki layanan end-to-end yang akan membantu proses pengerjaan dari awal sampai akhir. Ada juga tim desainer terbaik, tim konstruksi dan juga workshop kayu pribadi di Jawa Tengah yang sip merealisasikan interior dengan kualitas terbaik,” katanya. info/red