PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Maspion Raih Penghargaan ‘Sumber Daya Manusia Unggul dan Berdaya Saing’ dari Kadin Institute

IMG 20220526 152220 compress97 800x445 1

Surabaya – Tema Komitmen bersama melalui vokasi mewujudkan SDM Unggul dan Berdaya Saing merupakan rangkaian acara memeriahkan HUT ke-11 Kadin Institute.

Dalam acara tersebut banyak penghargaan yang diberikan salah satunya kepada Maspion Group yang menyabet penghargaan tertinggi dengan kategori Sumber Daya Manusia Unggul dan Berdaya Saing.

Alim Markus menerima langsung penghargaan yang diberikan Ketua DPD RI AA La Nyalla M Mattalitti.

Menurut Alim Markus, penghargaan ini merupakan motivasi bagi PT Maspion untuk selalu menjadi lebih baik lagi.

“Sinergitas antara pengusaha dan Kadin harus tetap terjaga. Kami berterima kasih atas penghargaan ini dan semoga ke depan selalu memberikan inovasi-inovasi terbaru,” kata Alim.

Di kesempatan yang sama, Ketua DD RI, AA La Nyalla M Mattalitti menyampaikan bahwa penghargaan ini tak ubahnya untuk melecut para pengusaha dan stake holder yang lain.

“Jangan cepat puas. Ke depan tantangan akan semakin keras. Anda harus siap dengan segala risiko yang dihadapi. Anda harus bisa memanfaatkan dan menggenjot pertumbuhan sekaligus pemerataan ekonomi negara. Semakin anda maju artinya semakin banyak menyerap tenaga kerja dan mengurangi angka penganngguran,” ujar Ketua DPD RI.

Akhir kata sebagai warga negara yang baik tentunya, CINTAILAH PRODUK-PRODUK INDONESIA. Info/red