PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Perayaan Paskah Nasional Jadi Momentum Kemenangan Hadapi Covid-19

olly paskah

Manado – Perayaan Paskah Nasional tahun 2022 diharapkan dijadikan momentum kemenangan dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang masih melanda Indonesia.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey saat menghadiri Perayaan Paskah Nasional tahun 2022 di Lapangan Kantor Bupati Kepulauan Talaud, Melonguane, Kabupaten Talaud, Selasa (17/5/2022).

“Kita bersyukur karena hari ini kita bisa merayakan bersama kegiatan Paskah Nasional. Tentunya apa yang kita jalani dalam kehidupan sebagai umat Kristiani, kiranya di hari Paskah, perayaan hari kebangkitan Yesus Kristus, akan hadir semangat kemenangan di tengah-tengah kita dalam menghadapi pandemi Covid-19,” kata Olly Dondokambey.

Olly mengajak seluruh umat Kristiani percaya Tuhan selalu menyertai umatNya dalam menghadapi tantangan, baik dalan kehidupan berbangsa dan bernegara, juga tantangan dalam kehidupan sehari-hari.

“Kita percaya dengan hikmat Tuhan yang diberikan, pasti kita akan mendapatkan harapan-harapan yang kita inginkan,” ujar Olly Dondokambey

Sementara Bupati Talaud Elly Lasut mewakili semua warga Talaud menyampaikan selamat datang kepada semua undangan. Secara khusus, Elly Lasut menghaturkan apresiasi kepada Olly Dondokambey yang memberikan kesempatan kepada Talaud menjadi tuan rumah Paskah Nasional dan disetujui delapan aras gereja nasional.

“Talaud adalah wilayah paling utara di Sulawesi. Kami senang dan bangga menggelar event yang sangat hebat ini,” ungkap Elly Lasut.

Dalam perayaan tersebut, Presiden Indonesia Joko Widodo diwakili Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly. Hadir juga Wakil Gubernur Steven Kandouw dan segenap unsur Forkopimda. Info/red