PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Eri Cahyadi Sambangi Korban Wahana Kolam Renang Kenjeran Park

IMG 20220508 101918 compress75 800x445 1

Surabaya – Tak sekedar menjenguk korban kecelakaan wahana kolam renang Kenjeran Park di RSUD Dr Soetomo dan RS Soewandhie, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi memberikan support maupun bantuan perawatan hingga sembuh, malam, (7/5/22).

Eri Cahyadi mengunjungi satu per satu pasien sekaligus memberikan semangat kepada pihak keluarga korban.

Ada 16 korban yang 8 diantaranya dirawat di RSUD Dr Soetomo dan 8 lainnya dirawat di RS Soewandhie. 1 pasien di RSUD Dr Soetomo dan 4 pasien di RS Soewandhie sudah diperbolehkan pulang.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, 3 diantaranya masih berada di IGD, 4 lainnya sudah ada di ruang rawat inap dan 1 orng sudah persiapan pulang karena mengalami luka ringan.

Melalui kejadian ini, Eri Cahyadi mengimbau kepada seluruh pihak pengelola wisata untuk meningkatkan kewaspadaan serta menjadikan hal ini pembelajaran kedepannya.

Eri Cahyadi juga akan mengevaluasi pengelola Waterpark Kenjeran terkait insiden ambrolnya wahana seluncuran air, siang Sabtu 7 Mei 2022. Demikian pula semua tempat wisata di Surabaya.

Terkait kecelakaan, pengelola Kenjeran menyampaikan bahwa pihak keluarga pemilik PT akan menanggung seluruh biaya pengobatan korban. Info/red