PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Dituding Sebagai Penipu, Kini Medina Zein Curhat Ngenes Ditipu Pengacaranya Sendiri

Meidina

Surabaya – Belum lama ini Denise Chariesta dan Uya Kuya menuding Medina Zein melakukan penipuan. Baik Denise maupun Uya menuntut agar Medina segera mengembalikan uang mereka.

Namun belum lama ini Medina justru terlihat mengaku jadi korban penipuan oleh pengacara sendiri. Hal itu terungkap lewat unggahan Instagram Story miliknya, Jumat (6/5).

Dalam unggahannya tersebut, Medina memamerkan bukti transfer sebesar Rp 500 juta yang dikirim ke nomor rekening atas nama Deny Hariyatna. Kini ia pun meminta orang itu untuk mengembalikan uang tersebut.

Bapak lawyer yang terhormat. Tolong kembalikan lawyer fee yang sudah anda pegang kepada saya!!!” tulis Medina Zein menandai akun Instagram pengacaranya. Medina yang ngenes usai ditipu pengacara itu pun langsung mencoba meredam emosinya dengan mengucapkan istigfar.

Istri Lukman Azhari ini pun menuliskan curhatan bahwa ada banyak orang terdekatnya yang butuh uang di antaranya adalah para karyawannya yang juga harus ia gaji. “Baru nemu pengacara macam ini. Astaghfirullah. Saya juga harus gajih 100 karyawan saya, bukan kamu doang yang butuh!!!” lanjut Medina.

Lalu Medina pun mencibir profesionalitas kerja pengacara yang sudah dibayarnya itu. “Lawyer macam apa, dibayar udah, kerja enggak. 250 juta duit coy!!!” tulisnya.

Tak berhenti sampai di situ, Medina juga mengancam bahwa ia memiliki bukti kuat untuk membawa masalah ini ke jalur hukum. “@denyhariyatna balikin duit gue!!!! Elu udah bawa-bawah nama pentinggi polisi loh. Gue ada rekamannya coy,” pungkasnya.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui untuk apa Medina menyewa Deny Hariyatna sebagai pengacaranya. namun hingga kini Uya Kuya dan Deniose terlihat masih terus melayangkan sindiran pada Medina yang diduga telah melakukan penipuan. Info/red