PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Sirkuit Misano Italia Akan Jadi Saksi Perayaan Besar Aprilia All Stars 2022

Aprilia All Stars 2022

Surabaya – Pada 7 Mei 2022 mendatang Sirkuit Dunia Misano di Italia akan menjadi saksi dilangsungkannya peresmian Aplia All Stars 2022.

Menurut informasi yang disampaikan pihak Aprilia, pihaknya menggelar acara ini gratis untuk umum, acara ini juga menjadi momen yang ditunggu dan menjadikan hari yang penuh semangat olahraga dan keseruan tanpa batas untuk semua orang.

Acara yang akan dibuka pada 7 Mei 2022 ini akan dimulai pada pukul 09.00 waktu setempat. Apri;ia Racing akan menampilkan seluruh bintang-bimtangnya dari Tim motoGP Aprilia, bersama para juara yang telah berkontribusi dalam sejarah perjalanan panjang sepeda motor.

Selain itu seluruh pengunjung juga dapat menikmati test ride gratis untuk semua varian Aprilia keluaran tahun 2022.

Acara ini dikemas dan dibuat untuk dinikmati semua orang, dengan hiburan musik dan Radio Deejay dan M20 yang akan menampilkan Vic dan Victoria Hyde serta Live Performance yang luar biasa dari Albertino.

2 Aprilia All Stars 2022 scaled

Namun, bagi para penggemar berat Aprilia, puncaknya akan ada pada sore hari ketika salah satu peserta yang beruntung, dipilih dari antara mereka yang mengikuti undian gratis, akan memenangkan Aprilia Tuono 660, motor dengan rasio berat/daya terbaik di kategorinya. serta yang paling ringan dan paling canggih secara teknologi.

Parade besar pada pukul 17:30 sore waktu setempat, akan membawa semua pembalap ke lintasan, yang mana mereka akan menyerbu sirkuit dengan sepeda motor mereka masing-masing. Info/red