PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Bintang Anyar Mikhayla Ayu Ikut Main Film Horor Garapan PH Tu7uh

Mikhayla Ayu

Surabaya – Rumah Produksi (PH) Tu7uh, memperkenalkan salah satu bintang baru mereka untuk bermain di film garapan terbarunya yang akan di produksi mulai Mei 2022. Kali ini, rumah produksi yang sebelumnya pernah menggarap tiga film layar lebar ini menggaet Mikhayla Ayu, seorang salebgram asal Jawa Timur.

Mikhayla sendiri datang ke Jakarta baru setahun ini. Selepas lulus kuliah di Bali jurusan kesehatan, pehoby main tiktok dan instagram ini hijrah ke Jakarta lantaran ingin meraih cita-citanya sebagai bintang film. Mikha melihat akting dan kesuksesan aktor idolanya Reza Rahadian menjadi penyemangatnya main film perdana ini.

Sebelum memulai debut akting perdananya, Mikhayla yang awan dengan dunia seni peran ini terlebih dahulu diberikan kelas private oleh produser untuk belajar berakting. Dalam kelas akting tersebut, Mikhayla di didik secara ketat agar saat syuting Mikha sudah siap dan lancar mendalami perannya sebagai anak muda yang turut main dalam film horor tersebut.

Adapun film yang digarap  rumah produksi ini adalah film bergenre horor.  Film ini menceritakan sebuah kisah tragis dan horor disebuah desa terpencil, akan menampilkan 5 bintang dalam filmnya dan digarap oleh seorang sutradara kondang yang masih dirahasiakan namanya.

Produser eksekutif, Tu7uh Rumah Produksi, Tirta Siregar mengungkapkan bahwa film layar lebar produksinya yang terbaru kali ini akan ditayangkan di bioskop seluruh Indonesia. Dan akan dimulai proses produksinya pada Mei dan Juni 2022.

“Film cerita horor yang akan kita angkat kali ini adalah cerita Urban Legend asli Nusantara yang selama ini melekat di kehidupan masyarakat tradisionil. Film ini juga akan memunculkan 5 pemain anak muda dalam kisahnya nanti,” beber Tirta Siregar, Rabu (27/4/2022).

Sementara Andre Murtono selaku produser menambahkan, filmnya nanti juga akan diperankan 5 pemain muda plus artis terkenal yang kini masih dalam proses seleksi. Dan ada beberapa bintang pendatang baru

Salah satu pemain yang sudah di plot main di film yang akan mengambil lokasi Jakarta, Cianjur dan Bandung adalah Mikhayla Ayu. info/red