PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Toyota Siapkan 302 Titik Servis Kendaraan di Mudik Lebaran Tahun ini

posko mudik toyota

Surabaya – Dalam rangka memberikan pelayanan pada pelanggan, PT Toyota-Astra Motor (TAM) menyiapkan 302 titik pelayanan servis selama musim mudik Lebaran 2022 dalam dengan program “Siaga Lebaran”. Kegiatan ini bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada konsumen dalam perjalanan.

“Titik pelayanan tersebut mulai beroperasi pada 28 April-8 Mei 2022,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto dalam keterangan tertulisnya Rabu (27/4/2022).

TAM bersama jaringan dealer resmi Toyota hadir dengan total 302 titik pelayanan servis, baik Bengkel Siaga yang tersebar di seluruh Indonesia, serta Posko Siaga di sejumlah jalur utama mudik dan arus balik. Dari 302 titik pelayanan, sebanyaik adalah 297 Bengkel Siaga yang tetap beroperasi walaupun di masa libur Lebaran, serta ditambah lima Posko Siaga di kawasan Cikampek, Cipali, Brebes, Bawen-Salatiga, dan Probolinggo. “Dari dulu Toyota sudah mempunyai agenda rutin dalam rangka menyambut Lebaran yaitu dengan rangkaian program servis berkala kendaraan,” kata Henry.

Setelah terkendala pada 2020 dan 2021 karena pandemi Covid-19, pada Lebaran tahun 2022 ini Toyota kembali membuka Posko Siaga dan Bengkel Siaga Toyota, dengan protokol kesehatan ketat. “Hadirnya Posko Siaga dan Bengkel Siaga Toyota ini diharapkan memberikan rasa tenang dan aman saat mudik,” ujar Henry.

Bagi pelanggan yang melakukan servis kendaraan di Posko Siaga Toyota, bisa mendapatkan diskon biaya jasa servis 25%. Selain itu, pelanggan yang melakukan pembelian produk Toyota Motor Oil (TMO) dan penggantian suku cadang akan mendapatkan hadiah.

Dalam rangka menyambut bulan Ramadan & Lebaran, pada tahun ini rangkaian program servis berkala kendaraan bertajuk promo “Silaturahmi Lebaran – Tenang dan Aman Bersama Toyota”, dibagi menjadi tiga tahapan yang berlangsung saat bulan puasa dan saat Lebaran, dan pasca-Lebaran.

Guna memberikan kemudahan, pelanggan dapat mengakses aplikasi mTOYOTA dan bisa mendapatkan informasi mengenai lokasi dari Posko Siaga dan Bengkel Siaga Toyota.

Selain membuka lima Posko Siaga dan 297 Bengkel Siaga, serta memberikan diskon untuk jasa servis dan pembelian suku cadang, Toyota juga memberi kesempatan bagi pelanggan untuk menuangkan kreativitasnya dalam membuat foto ataupun video, dengan tema Silaturahmi Lebaran Bersama Toyota. info/red