PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Suzuki XL7 Alpha FF Meluncur di Kota Surabaya segini Harganya

suzuki xl7 limited

Surabaya – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Melalui main diler terbesarnya di Jawa imur, United Motors Centre (UMC) bertempat di pusat perbelanjaan terbesar di kota Surabaya Tunjungan Plaza pada Rabu (13/4)secara resmi me;incurkan varian tertingi dari “The Extraordinary SUV” yaitu Suzuki XL7 Alpha FF, yang beberapa waktu lalu sukses membetot perhatian pengunjung di ajang IIMS Hybrid 2022 di JIExpo Kemayoran. Jakarta.

Kehadiran Suzuki XL 7 Alpha FF di Kota Surabaya yang bertepatan dengan digalarnya acara Ramadhan Autofest, dengan menampilkan sejumlah line up dari UMC Grup seperti Wuling RS, VW T Cross dan KawasakiZX 25R m3mbuat suasana yang berbeda.

Suzuki XL7 Alpha FF adalah penyempurnaan atau Finest Form XL 7 yang ekslusive karena menjadi produk Suzuki pertama yang diluncurkan pada tahun 2022 ini.

Suzuki XL 7 FF memili penampilan yang stylish, tangguh dan memberikan pengalaman berkendara yang extra nyaman.

Selain itu, Suzuki XL 7 FF mememiki desain interior yang memiliki kesan premium, modern dan sporty. selain kualitas audio yang dsempurnakan dengan balutan DSP Soundstream 5 CH dan subwofer soundstream 10 inchi yang menambah kenyamanan dalam berkendara.

Pengembangan Suzuki XL7 bukan hanya terdapat pada interior. namun pada eksterio pun Suzuki memberikan mesan yang berbeda dari produk manapun, seperti warna bold two tone color (hitam dan putih) selain kesan sporty semakin terlihat dengan tampilan black and red accent body color di beberapa bagian body kendaraan.

Diproduksi Terbatas

Yang special dari produk ini adalah produksinya yang hanya 300 unit alias terbatas. PT SIS hanya mengeluarkan produk terbatas untuk Suzuki XL 7 Alpha FF sebanyak 300 unit untuk produk nasional dan 45 unit hanya untuk di jual di Jawa Ttimur termasuk Kota Surabaya.

sementara untuk urusan dapur pacu, Suzuki XL7 FF masih menggunakan mesin yang sama denggan Suzuki XL 7 yang ada di pasaran tanah air saat ini.
Untuk pasaran di Jawa Timur XL 7 Alpha FF dipasarkan dengan harga Rp 312.000.000 (Manual) dan Rp323.500.000. info/red