PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Sega Kembangkan “Super Game” Berbasis NFT

sega game

Surabaya – Seperti beberapa perusahaan video game besar lainnya, Sega menyatakan tertarik untuk menggarap NFT ke dalam game masa depan.

Dalam sebuah wawancara dengan berbagai eksekutif dan produser bulan lalu yang baru-baru ini diterjemahkan oleh VGC, Sega berbicara tentang “Super Game”, yang terdiri dari lebih dari satu game dan melibatkan streaming dan cloud gaming.

Menurut Executive VP Sega Shuji Utsumi, Super Game mengacu pada lebih dari satu game, dan beberapa game mendatang akan dirilis di bawah konsep ini. Menurut Utsumi, “SuperGames” akan menjadi “judul AAA lintas teknologi SEGA” dan akan menjadi bagian dari rencana lima tahun yang lebih besar.

Menurut Utsumi, “beberapa judul” sedang dikembangkan di bawah “kerangka” Super Game ini. Dia menjelaskan bahwa semuanya akan menjadi “judul interaktif yang melampaui kerangka permainan tradisional.”

Eksekutif Sega menunjuk pada kebangkitan streaming dan orang-orang yang menonton orang-orang bermain game di Twitch sebagai contoh bagaimana game telah berubah dalam beberapa tahun terakhir.

“Saya pikir ada potensi besar dalam hubungan antara orang-orang yang bermain dan menonton video game,” tambah Utsumi. “Kami sedang berpikir untuk menciptakan hiburan baru dalam pasar ini.”

Tampaknya beberapa dari “SuperGames” ini dapat menampilkan NFT, seperti yang dijelaskan oleh produser Sega Masayoshi Kikuchi dalam salah satu bagian wawancara.

“Game memiliki koneksi dengan berbagai budaya dan teknologi,” kata Kikuchi. “Misalnya, jejaring sosial dan menonton video game adalah contoh terbaru.

“Ini adalah evolusi alami untuk masa depan game yang akan diperluas untuk melibatkan area baru seperti cloud gaming dan NFT. Kami juga mengembangkan SuperGame dari perspektif seberapa jauh game yang berbeda dapat terhubung satu sama lain.”. info/red