PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Berbuka Puasa di Mercure Surabaya Grand Mirama Bisa Dapat Tabungan Umroh

bukber mirama

Surabaya,pustakalewi.com – Ramadan yang suci selalu dihangatkan dengan suasana berbuka puasa bersama keluarga dan teman untuk mempererat tali silahturami.

Mercure Surabaya Grand Mirama meriahkan Ramadan dengan menyediakan Buffet Ramadan di Trimurti Restaurant, mengusung konsep all you can eat. Dimana terdapat beraneka jenis makanan dilengkapi dengan beragam ta’jil serta stall live cooking makanan khas Jawa
Timur.

Dilengkapi dengan adanya rumah kaca atau glass house yang dapat digunakan berbuka puasa bersama keluarga serta teman untuk menambah keakraban.

Terdapat juga minuman yang sehat namun menyegarkan olahan sendiri dan cocok untuk berbuka puasa yakni Es Jingga Ria, terbuat dari sari wortel yang dikombinasikan dengan gula jawa dan kelapa muda. .

“Nikmati keaslian cita rasa khas Jawa Timur yang sudah dipersiapkan oleh Chef kami. Kami memberikan penawaran yang spesial yakni beli 4 dapat 5 serta potongan harga menarik lainnya,” ujar Diane Laurentia, Marketing Communication and Event Manager Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama.

Selain itu di lobby hotel, terdapat dekorasi Ramadan yang indah dan unik, sehingga para tamu dapat berfoto bersama untuk mengabadikan keindahaan kebersamaan di Ramadan ini.

“Kami mempersiapkan hidangan-hidangan spesial untuk menghangatkan suasana buka puasa kali ini dengan harga Rp. 208.000 net/orang,” imbuh Diane.

Menariknya ada undian doorprize bagi para tamu yang berbuka puasa di Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama, berupa 100 tabungan Umroh Arofahmina senilai Rp. 1.000.000, 6 hadiah uang tunai senilai Rp. 500.000 dari Bank BCA, 3 hadiah uang tunai senilai Rp. 500.000 dari Bank Mandiri dan voucher menginap di hotel Accor Surabaya.

“Harapan kami, bulan Ramadan kali ini membawa banyak berkah dan pahala bagi kita semua,” pungkas Diane

Demi keamanan dan kenyamanan para tamu selama berada di lingkungan hotel, ALLSAFE yaitu label kebersihan dan higienitas global Accor diterapkan secara konsisten dan selaras dengan pedoman CHSE (Cleanliness, Health, Safety, and Environment Sustainability) dari Kemenparekraf serta ketentuan pemerintah setempat.

“Harapan kami dapat terus memberikan kualitas pelayanan terbaik, sehingga hotel ini selalu menjadi pilihan untuk kebutuhan akomodasi, bersantap, maupun penyelenggaraan berbagai acara di Kota Surabaya,” imbuh Andreas Riyadi, General Manager Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama. Info/red