PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Smartfren Tawarkan Produk Murah Jemput Bola Lewat Moko 

smartfren moko

Surabaya – Smartfren sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi tak henti – hentinya memberikan Inovasi terhadap pelanggan Smartfren.

Terbukti, untuk mendukung pelanggan Smartfren di Kota Surabaya pada Bulan Ramadhan tersebut. Kini Smartfren mendekatkan pelanggannya dengan melakukan jemput bola menggunakan Motor Toko ( Moko ).

Regional Head North East Java Smartfren, Yulianto mengatakan, bahwa kegiatan acara tersebut lebih mengarah adalah sebagai persiapan Smartfren dalam menghadapi bulan Ramadhan ini memanfaatkan bagi Sales Smartfren untuk menawarkan produk dengan harga murah melalui Moko.

” Dengan momentum bulan ramadhan ini Sales Smartfren menawarkan produknya dengan dibekali motor toko,” kata Yulianto ditemui saat peluncuran Moko di Sentra Wisata Kuliner ( SWK ) Bratang pada Selasa ( 5/4/2022 ).

Yulianto menyebut, bahwa dengan cara menawarkan produk Smartfren melalui Moko ini, tentunya mobilitas para Sales dalam mendekatkan kepada pelanggan lebih efektif.

” Menggunakan Moko ini akan menjamin keselamatan untuk barang – barang lebih enak, apalagi ketika hujan sudah difasilitasi tenda payung dan mudah untuk diparkir ,” terang Yulianto.

” Selain itu, Moko adalah salah satu bentuk dukungan dari Smartfren kepada para Sales Smartfren yang ada di Jawa timur khususnya di kota Surabaya,” imbuh Yulianto.

Ia menjelaskan, untuk penawaran produk Smartfren melaui inovasi Moko tersebut.pihaknya ingin menargetkan penjualan dengan menyasar kepada seluruh pelanggan.

” Kita membidik semua segmen, khususnya pada pelanggan yang belum pernah mencoba produk Smartfren.Untuk itu, kami datang jemput bola untuk menawarkan produk dengan harga khusus dan murah,” tandasnya.

Yulianto menambahkan, bahwa dengan Moko ini, Smartfren tidak hanya menawarkan di tempat keramaian seperti di area Sentra Wisata Kuliner ( SWK ).Namun Pihaknya juga akan membidik pada segmen lingkungan Perumahan.

” Pakai Moko akan lebih muda dan secara door to doornya juga sangat mobile karena memasuki area gang – gang yang sempit, meski dengan jarak yang lebih jauh,” ungkapnya.

Untuk saat ini. Masih kata Yulianto, armada yang menggunakan Moko sebagai akses untuk menawarkan produk Smartfren sebanyak 25 unit Moko yang sudah tersebar di Kota Surabaya, Sidoarjo dan Gresik. info/red