PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Alfamidi Gandeng Polsek, Kodim dan Puskesmas Beji Pasuruan Gelar Vaksinasi

Alfamidi vaksin

Surabaya – PT Midi Utama Indonesia (Alfamidi) menggelar serangkaian vaksinasi bertempat di Puskesmas Beji Pasuruan Jumat (11/3) Sabtu (26/3) Rabu (30/3) dan Kamis (31/3).

Kegiatan yang berlangsung setiap Minggu di bulan Maret ini berhasil menarik minat warga sekitar dengan mendatangkan sebanyak 1.343 peserta.

Kepala Cabang Alfamidi Pasuruan Purwandi mewakili pantia pelaksanaan vaksinasi mengatakan, kegiatan sosial ini boleh dibilang berhasil karena adanya campur tangan aparat setempat

“Gelaran vaksinasi ini kami menggandeng Puskesmas Beji, Kodim 0819 Pasuruan serta Kepolisian Sektor Beji. Kami merasa sangat senang dengan capaian itu. Sebanyak 1.300 orang lebih berhasil divaksin dalam rangkaian acara tersebut,” tuturnya Jumat (1/4/2022).

Purwandi mengucapkan banyak terima kasih pada pihak-pihak yang turut membantu program tersebut.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan dan kerjasamanya dengan berbagai pihak terkait 3 pilar sebagai pihak penyedia vaksin,” imbuhnya .

Vaksinasi diharapkan membuat masyarakat kembali bisa beraktivitas normal seperti sebelum pandemi. Apalagi mengingat Ramadan yang akan datang sebentar lagi.

Bagi Alfamidi, Ramadan merupakan momen spesial. Purwandi pun berharap agar di Ramadan kali ini, masyarakat bisa kembali beribadah dan beraktivitas dengan lebih leluasa.

“Dengan meningkatnya imun, masyarakat semoga bisa kembali beraktivitas, beribadah puasa, dan ibadah lainnya dengan lebih nyaman,” pungkas Purwandi. Info/red