PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Berbuka Puasa Menu Nusantara di Hotel Neo Gubeng

IMG 20220331 WA0007

Surabaya,pustakalewi.com – Hari yang ditunggu oleh semua umat Muslim di seluruh dunia sebentar lagi akan tiba.Pada tahun ini masyarakat dunia khususnya warga kota Surabaya sedikit bisa bernafas lega, karena pembaruan aturan pemerintah selama Ramadhan dan Idul Fitri khususnya pembatasan di sarana umum sedikit ada pembaharuan.Banyak yang menantikan kembali suasana kebersamaan bersama keluarga dan sahabat tercinta pada saat berkumpul dan menikmati buka puasa bersama dan menjelang mudik ke kampung halaman.Karena 2 tahun belakangan aturan untuk berbuka bersama dan mudik lebaran juga sangat diperketat guna pencegahan penyebaran virus covid 19. Saat ini perjalanan luar kota menjadi lebih mudah dan nyaman dengan syarat sudah mendapatkan vaksin booster lengkap.Hal ini menjadi momen paling dinantikan oleh seluruh masyarakat.Namun tentunya semua itu tidak lepas dari pengawasan pemerintah.

Beberapa tempat hiburan seperti mall, restoran, dan hotel sudah mulai memberikan promo – promo menarik dalam rangka menyambut bulan puasa pada awal April mendatang. Masyarakat Surabaya sudah dapat melihat beberapa penawaran dan diskon menarik dalam rangka menyambut bulan puasa. Sebenarnya tak perlu keluar kota untuk dapat menikmati berbagai promo menarik ini, karena banyak pilihan menu tersedia di berbagai restoran di Surabaya. Salah satu tempat yang menjadi pilihan favorit warga Surabaya pada saat ini adalah berbagi kebersamaan bersama keluarga di Hotel. Setiap restoran hotel menawarkan berbagai macam pilihan menu setiap harinya dengan tema yang berbeda beda.

Hotel NEO Gubeng Surabaya juga ikut meramaikan promo buka puasa bersama dengan paket iftar buffet yang bertema “BU RAHMAT” yaitu Buka Puasa Ramadhan Hemat. Tahun ini Hotel NEO Gubeng memberikan cita rasa masakan Nusantara, dimana menu menu yang disajikan adalah masakan – masakan khas Indonesia dari berbagai macam daerah. Salah satu masakan yang disajikan adalah Coto Makassar, Mie pontianak, Rujak Soto, Ikan Pesmol, dan masih banyak lagi menu Nusantara yang lainnya. Dengan harga paket buka puasa yang hemat dan ramah di kantong, masakan spesial chef dari Hotel NEO Gubeng akan memanjakan lidah para penikmatnya. Tidak hanya itu, promo paket buka puasa kali ini juga disertai dengan diskon early bird dengan harga normal Rp 88.000,- per orang menjadi Rp 70.000,- per orangnya. Untuk info lebih lanjut, masyarakat Surabaya dapat melihat promo ini pada instagram atau klik link yang tersedia : https://www.instagram.com/neogubeng/

Buka puasa dengan keluarga dan teman terdekat akan terasa lebih seru kali ini dengan sajian menu spesial Nusantara dari Hotel NEO Gubeng Surabaya. Iftar buffet dengan banyak pilihan dan varian menu yang bergantian setiap harinya, membuat pengunjung merasakan sensasi keliling Nusantara dan mengobati rasa rindu dengan masakan kampung halaman dengan menikmati berbagai hidangan yang disajikan. Iftar buffet di Hotel NEO Gubeng dibuka mulai dari tanggal 2 April 2022 hingga 30 April 2022, masyarakat Surabaya dapat menikmati promo early bird dengan memesan lebih awal.

“Untuk merayakan dan meramaikan suasana bulan puasa tahun ini, kami ingin memberikan sesuatu yang dapat mengobati rasa rindu teman teman yang berasal dari luar kota atau luar pulau, dengan menghadirkan berbagai masakan Nusantara yang tentunya sudah akrab di lidah para penikmatnya sehingga akan terasa seperti sedang berbuka puasa dirumah bersama keluarga.” ungkap Ita, Sales Manager Hotel NEO Gubeng Surabaya. Info/red