PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Pondok Sedekah Bulan Penuh Berkah Di Best Western Papilio Hotel Surabaya

papilio bukber

Surabaya,pustakalewi.com – Best Western Papilio Hotel Surabaya selalu menghadirkan sesuatu yang berbeda setiap tahunnya untuk menyambut bulan suci Ramadhan. Tahun ini, tema yang diambil adalah Cahaya Ramadan di Pondok Sedekah Bulan Penuh Berkah , dengan dekorasi utama menampilkan 1 ( satu ) buah lampu besar berbentuk bulan sabit. Dari sisi menu Best Western Papilio menampilkan berbagai masakan mulai Jawa Timur , Jawa Barat , Jawa Tengah serta Timur Tengah. Untuk menu andalan yang disajikan di saat buka puasa adalahShawarma. Shawarma adalah makanan tradisional dari Suriah yang menyajikan daging sebagai topping. Best Western Papilio Hotel ingin memberikan kesan tersendiri kepada tamu di bulan yang penuh berkah ini dengan memberikan benefit yang berlimpah serta beragam promo menarik.

Promo paket Cahaya Ramadan di Pondok Sedekah Bulan Penuh Berkah akan dimulai dari awal Ramadhan sampai akhir Ramadhan yaitu sekitar 3 April 1 Mei 2022 di pukul 17.00 20.30 WIB yang dibuka di 2 outlet yaitu di Mariposa Restaurant dan Bantimurung Sky Pool & Café. Untuk di Mariposa Restaurant harga paket yang ditawarkan adalah IDR 150.000 net / pax dan di Bantimurung Sky Pool & Café dengan harga IDR 180.000 net /pax ( dengan minimum pemesanan 30 pax ). Karena di Bantimurung Sky Pool view yang ditawarkan sangat bagus dan seat terbatas maka harga yang ditawarkan berbeda dengan di Mariposa Restaurant. Harga tersebut sudah termasuk donasi untuk anak yatim dan kaum dhuafa sebesar 2,5%.

Beragam benefit yang akan didapat oleh tamu apabila membeli paket buka puasa ini, selain tempatnya yang nyaman, menu yang akan disajikan bervariasi dimana setiap minggunya akan berganti tema menunya. Untuk minggu pertama ada 2 ( dua ) menu dari Jawa Barat, minggu kedua ada 2 ( dua ) menu dari Jawa Tengah, minggu ketiga ada 2 (dua) menu dari Jawa Timur dan di minggu keempat menampilkan 2 (dua) menu Timur Tengah. Yang paling spesial dari paket berbuka puasa ini adalah tamu akan mendapatkan tambahan keuntungan apabila melakukan pemesanan untuk 10 orang free 1 orang, sedangkan apabila melakukan pemesanan untuk 17 orang akan mendapatkan free 1 orang ditambah voucher F&B outlet senilai Rp. 100.000.

Selain paket berbuka puasa, selama bulan ramadhan kami juga menawarakan 2 paket kamar, yang pertama dimulai dengan harga IDR 680.000/nett/room/day sudah termasuk free berbuka puasa untuk 1 pax dan yang kedua dimulai dengan harga IDR 800.000/nett/room/day sudah termasuk 2 pax berbuka puasa. Semua paket sudah termasuk sahur atau breakfast bagi yang tidak menjalankan puasa, serta diskon 50% buka puasa untuk anak usia 5-11 tahun.

Elmi DF Anggraeni, Director of Sales & Marketing Best Western Papilio Surabaya, menyatakan Best Western Papilio Hotel membuat paket-paket yang menarik selama bulan Ramadhan ini, salah satunya adalah paket berbuka puasa. Yang spesial di paket buka puasa tahun ini adalah para pelanggan Best Western Papilio Hotel yang beruntung akan mendapatkan hadiah logam mulia setiap minggunya dan Grand Prize 1 set logam mulia yang akan diundi setelah lebaran yang di dukung oleh Galeri 24 Regional 8 Surabaya.

Selain itu para pelanggan Best Western Papilio telah melakukan donasi 2,5 % dari paket yang mereka beli, dan semoga donasi ini bisa bermanfaat bagi anak yatim & kaum dhuafa. Kami berharap untuk kedepannya akan banyak event ataupun program dari Best Western Papilio Hotel yang memberikan manfaat bagi sesama. Info/red