PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

XXIO Fokus Garap Produk Premium Bagi Golfer Wanita

Surabaya – XXIO, brand peralatan golf baru saja meluncurkan produk premium terbaru XXIO 12 dan XXIO 12 Ladies, di Senayan Golf Club, Jakarta, Kamis (24/3/2022). Sebelumnya, produk ini secara resmi telah diluncurkan di kawasan Amerika Utara pada 11 Februari 2022.

Wakil Presiden di XXIO, Chuck Thiry, mengatakan, XXIO 12 Woods and Irons adalah klub yang sangat ringan dan mudah digunakan serta menawarkan rangkaian teknologi khusus yang memperkuat kinerja untuk pegolf dengan kecepatan ayun sedang.

Tampilan, suara, dan nuansa yang luar biasa, dikombinasikan dengan perhatian terhadap detil yang tak tertandingi, menjadikan XXIO 12 solusi ultra-premium untuk jarak yang lebih jauh, kendali yang lebih baik, dan golf yang lebih baik secara keseluruhan.

“Memiliki awal 20 tahun dalam teknologi lightweight telah menjadi nilai tambah yang nyata bagi kami. Hal ini memungkinkan teknisi kami untuk fokus pada peningkatan bertahap dan pada teknologi yang paling sesuai dengan kinerja tersebut. Kami yakin para pemain kami akan terus melihat kemajuan besar dalam performa dan jarak begitu mereka mencapai XXIO 12,” kata Chuck Thiry.

Menurut Chuck Thiry, salah satu teknologi baru yang ditampilkan di XXIO 12 adalah ActivWing, yang memberikan kestabilan clubhead dan membantu menyesuaikan sudut permukaan saat benturan agar secara konsisten mengenai sweet spot meningkatkan kecepatan bola untuk jarak maksimum.

Data pengujian internal menunjukkan, XXIO 12 dengan ActivWing menghasilkan pola dampak rata-rata 17% lebih ketat daripada generasi sebelumnya.

“Sementara itu, Rebound Frame adalah teknologi baru lainnya yang menghadirkan struktur empat lapis yang bergantian antara zona kaku dan fleksibel, yang memberikan lebih banyak energi ke bola golf untuk meningkatkan kecepatan dan jarak bola. Driver XXIO 12 baru memiliki area COR 28% lebih tinggi dari generasi sebelumnya,” tambahnya.