PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Buka Puasa Sepuasnya & Doorprize Emas di Hotel HARRIS Gubeng Surabaya

Harris Gubeng bukber

Surabaya,pustakalewi.com – Ramadan bulan penuh berkah dan istimewa. Hotel HARRIS Gubeng Surabaya pun menyajikan menu-menu istimewa dan spektakuler selama Ramadan 1443 H untuk masyarakat yang melakukan buka puasa pada 2 – 30 April 2022.

Menu istimewa diantaranya Nusantara dan Asia seperti Japanese, Korean dan Timur Tengah. “Menu Korea yang kami hidangkan terinspirasi dari film Korea,” jelas Setiawan Nanang Marketing & Brand Manager HARRIS & POP! Hotels & Conventions Gubeng Surabaya.

Menariknya lagi setiap hari selama Ramadan ada doorprize 1 keping emas. “Kami sudah menyediakan 29 keping emas untuk Doorprize selama Ramadan yang diundi setiap harinya,” ujar Oppa Iwan panggilan akrab Setiawan Nanang.

Pada 2019 sebelum pandemi, Al Bazaar buka puasa sepuasnya yang digelar Hotel HARRIS Gubeng Surabaya diikuti 15.730 orang.

Kemudian pada tahun 2020, HARRIS Gubeng tidak mengadakan buka puasa karena pandemi. Berlanjut di tahun 2021 kembali mengadakan buka puasa diikuti 8.671 orang.

“Kami berharap mengulang sukses Al Bazaar Hotel HARRIS Gubeng di tahun-tahun sebelumnya,” ujar Iwan.

Buka puasa all you can eat di Hotel HARRIS Gubeng Surabaya dibandrol Rp148.000 net per orang. Sedangkan harga promo hanya Rp128.000,-.

“Booking mulai sekarang yang pasti makanan di Hotel HARRIS Gubeng Surabaya enak dan yummy,” pungkasnya. Info/red