PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

WINCheez Ajak Ibu Kreasikan Resep Lezat untuk Keluarga dan Usaha

whincheez

Surabaya – Perempuan saat ini bisa memiliki banyak peran. Selain sebagai seorang ibu, tidak sedikit dari mereka yang berkreasi di bidang kuliner dan memiliki nilai jual. Salah satu bahan makanan yang banyak dikreasikan adalah keju.

Apalagi di masa pandemi sekarang, semakin banyak perempuan yang akhirnya menjajal berjualan makanan dari rumah. Berdasarkan laporan Tren Google, memasuki masa pandemi Covid-19 pada tahun 2020 lalu, pencarian resep makanan baru mendapatkan peningkatan sekitar 30%.

Fenomena tersebut mendorong dan menginspirasi para Ibu untuk memulai usaha kuliner dari rumah. Hal ini didukung dengan temuan tren pencarian Google tahun 2022 pada kategori “bagaimana cara”, kata kunci “bagaimana cara jualan online” menjadi tren pencarian nomor 1 di Indonesia.

Terinspirasi dari hal tersebut, PT. Bangun Rasaguna Lestari, meluncurkan produk terbarunya WINCheez GOLD 170 gram yang dikemas sesuai untuk memenuhi kebutuhan Mompreneur di rumah.

Pada awal kehadirannya, WINCheez GOLD tersedia dalam kemasan 2kg dan ditargetkan kepada para pemilik usaha kuliner yang membutuhkan bahan baku dalam jumlah besar.

“Seiring perjalanannya, WINCheez terus berinovasi memberikan pilihan produk bagi masyarakat, salah satunya dengan menyesuaikan ukuran kemasan yang tepat guna. Kami ingin mendukung Mompreneur mengeksplorasi kreativitas dengan mengulik resep andalan berbahan dasar keju yang digemari keluarga dan seluruh kalangan,” ucap Board of Director PT. Bangun Rasaguna Lestari Nakim Hardja, Selasa (22/3/2022).

Pada peluncuran WINCheez Gold 170 gram, WINCheez juga menghadirkan para pakar dan penggiat bisnis kuliner untuk berbagi pengalaman serta resep andalan. Diantaranya adalah Chef Juna Rorimpandey sebagai duta merek WINCheez, Chef Yongki Gunawan sebagai pakar pastry dan bakery, Rieta Amilia sebagai pengusaha kuliner sekaligus artis, serta Najla sebagai pemilik produk dessert kenamaan Bittersweet by Najla.

Chef Juna, Brand Ambassador WINCheez menyebutkan WINCHeez memiliki lima keunggulan yaitu rasa yang gurih, dapat digunakan untuk topping juga filling, tidak gosong saat dibakar, mudah dan tidak putus saat diparut serta memiliki hasil parutan yang mengembang dan tidak mudah kering.

“Melalui acara ini, WINCheez mengajak para Ibu maupun ‘Mompreneur’ untuk terus berkreasi. Selain sebagai bentuk aktualisasi diri, hal ini juga dapat memiliki nilai dari sisi ekonomi,” tutup Board of Director PT. Bangun Rasaguna Lestari, Gugun Gunawan. info/red