PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Model Panas Ini Siap Kencan dengan Tentara Rusia yang Tolak Perang

illy Summers

Surabaya – Di saat seluruh dunia bergerak mengecam Moskow dan menjatuhkan sanksi untuk menghentikan pasukan Rusia yang membuat kekacauan di Ukraina, seorang model panas telah memberi penawaran siap berhubungan dengan para tentara yang berani menolak perintah sang pemimpin, Vladimir Putin.

Dia adalah pengguna akun Twitter Bad Kitty yang memiliki akun di situs dewasa OnlyFans dan Instagram bernama Lilly Summers. Bersamaan dengan ini, dia terus-menerus menulis di media sosial tentang Perang Rusia-Ukraina.

Sekarang di tengah semua ini, dia telah menawarkan untuk membuat hubungan dengan tentara Rusia untuk menghentikan pertumpahan darah.

“Saya siap menjalin hubungan dengan setiap tentara Rusia yang siap menyerahkan senjata dan kebenciannya terhadap Ukraina,” tulis model tersebut.

Lily Summers telah mendukung Ukraina sejak awal dan juga telah menyerukan perdamaian dengan membagikan banyak foto dengan bendera Ukraina.

Dia sekarang mengatakan, tentara Rusia harus menolak untuk mematuhi perintah presiden mereka dan meninggalkan Ukraina dan kembali.

“Jika mereka melakukannya, saya siap menjalin hubungan dengan mereka. Tawaran saya adalah untuk setiap tentara Rusia,” tulis model dewasa itu di salah satu tweetnya.

“Jika seorang tentara Rusia tewas, saya akan membagikan foto tanpa pakaian. Demikian pula, ketika tank Rusia dihancurkan, followers akan mendapatkan video dewasa saya dan jika seseorang menembak jatuh sebuah pesawat Rusia, saya akan memberinya kesempatan untuk memiliki hubungan dengan saya.”

Kini cuitannya menjadi perbincangan. info/red