PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Gen-Z dikatakan Sebagai Generasi Konsumtif

inbox pink2

Surabaya,pustakalewi.com – Generasi Z (Gen Z) disebut-sebut sebagai generasi yang paling konsumtif. Mereka adalah kelompok yang lahir antara 1995 – 2010 yang dikatakan sebagai generasi dengan populasi terbesar saat ini dan cukup berpengaruh kepada perputaran ekonomi dunia. Hal ini dikarenakan mereka termasuk golongan yang memiliki kekuatan keuangan yang cukup signifikan.

Namun secara tidak disadari, mereka cukup konsumtif karena alasan mengikuti tren atau gaya hidup kekinian
Fakta tersebut, menginspirasi Inbox Indonesia sebagai salahsatu merk produk aksesori gawai menyasarkan produk terbarunya kepada konsumen khususnya Gen-Z di awal tahun 2022.

Menjamin kualitas produk dan harga terbaik serta garansi hingga 24 bulan, Pink Series mengusung 3 varian produk yang cocok digunakan di semua jenis smartphone. Produk yang hanya dijual secara online dan diproduksi dalam jumlah terbatas ini menggunakan warna pink.

inbox pink

Dalam psikologi warna, pink adalah simbol harapan yang menginspirasi perasaan hangat dan nyaman. Di dunia Barat, pink dianggap sebagai warna yang mewakili wanita. Banyak produk yang ditujukan buat wanita dan anak perempuan menggunakan warna pink untuk menunjukkan jenis kelamin yang ditargetkan.

Lain halnya di Jepang, pink justru memiliki asosiasi maskulin. Musim semi tahunan yang mekar dari bunga Sakura dikatakan mewakili para pejuang muda Jepang yang gugur dalam pertempuran di masa puncak kehidupan.

Terdiri dari 3 jenis produk yaitu Holdy, Cloudy, dan Foundy yang diproduksi secara eksklusif dalam jumlah sangat terbatas. CEO Inbox Indonesia, Jeffry Sanjaya mengatakan produk ini memiliki kualitas terbaik namun tetap ramah di kantong.

“Dibanderol dengan harga mulai 17 ribuan, produk Pink Series ini hanya bisa didapatkan secara eksklusif mulai 3 Maret 2022 di Shopee Mall Inbox Official Shop, dan Tokopedia Gold Acc Indonesia dengan harga dan penawaran spesial terbatas” tambahnya.

Sesuai dengan namanya, produk seri ini menggunakan warna pink dengan target anak muda. Mengapa warna pink? Karena warna ini adalah warna universal untuk personal maupun orang lain. Pink mewakili persahabatan, kasih sayang, harmoni, kedamaian batin, dan kemudahan didekati. Info/red