PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Yordan Bataragoa Sosialisasikan Wawasan Kebangsaan Bagi Pemuda Gereja se-Surabaya

Surabaya,pustakalewi.com – Agar visi-misi bangsa ini berjalan sesuai amanah konstitusi, Yordan Bataragoa Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jatim menggelar sosialisasi wawasan kebangsaan dengan tema “Tantangan Pemuda Millenial Gereja dalam Menjaga NKRI di tengah Gempuran Globalisasi dan Intoleransi” di hotel Whyndam Surabaya, Sabtu (26/02/2022).

Ia menyampaikan kegiatan ini dalam rangka menumbuhkan semangat persatuan, kesatuan, serta kepentingan dan keselamatan Bangsa dan Negara di atas kepentingan pribadi maupun golongan.

Hal tersebut disampaikan dihadapan 125 peserta undangan dari perwakilan unsur pemuda pemudi gereja, pendeta, dan aktivis Gereja yang ada di kota Surabaya.

“Kita diamanahkan oleh pemerintah daerah agar melalukan sosialisasi wawasan kebangsaan. Karena ini sangat perlu untuk hadir ditengah-tengah masyarakat agar visi-misi bangsa ini berjalan sesuai amanah konstitusi,” tambah Yordan.

Turut hadir sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut Pdt. Andri Purnawan, S.Si., MTS. (PGIW Jawa Timur) dan Pdt. Erlangga Dharma, S.E. M.Sc (BAMAG Surabaya). Info/red