PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Upgrade Terusss di Erajaya, Cara Upgrade Smartphone Lama ke Baru

gerai era

Jakarta – Program dengan nama “Upgrade Terusss!” dari Erajaya berikan solusi bagi konsumen untuk upgrade smartphone mereka ke model terbaru setiap tahun lebih mudah dan terjangkau.

Program terbaru ini sudah tersedia secara nasional di Seluruh Jaringan Erafone, hasil Kerjasama dengan dengan mitra-mitra pembiayaan Kredivo dan Home Credit Indonesia, TecProtec, operator telekomunikasi serta trade-in.

Upgrade Terusss! diluncurkan secara resmi setelah melalui program pilot yang dilaksanakan di empat puluh toko Erafone di Jabodetabek.

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, mengatakan dibuatnya program upgrade smartphone lama ke model baru, karena melihat smartphone saat ini digunakan sebagai kebutuhan sehari-hari.

Apalagi untuk menunjang aktivitas sehari-hari kebutuhan butuh spesifikasi dan kapabilitas smartphone saat ini juga semakin meningkat.

Wahjudi yakin dengan program ini bisa membantu masyarakat mendapatkan produk gadget idamannya dengan metode pembayaran yang ringan dan proses yang mudah.

“Tuntutan untuk memiliki Smartphone dengan kapabilitas dan spesifikasi terbaru-pun makin meningkat. Sebagai bagian dari fokus kami pada konsumen, Upgrade Terusss! Kami hadirkan untuk membantu masyarakat mendapatkan produk gadget idamannya dengan metode pembayaran yang ringan dan proses yang mudah, yang bisa diulang di tahun berikutnya.” Kata Wahjudi

Perlu diketahui, dengan program ini konsumen dapat melakukan upgrade ke smartphone baru di tahunkedua, dengan cicilan yang lebih rendah dan tidak ada batas pengulangan tiap tahunnya.

Konsumen akan mendapatkan notifikasi di bulan ke-sebelas untuk mengingatkan masa berakhir kontrak, dan dapat datangke Erafone mana saja untuk melakukan proses upgrade.

Program perlindungan TecProtec Pro Classic 12, yang juga sudah termasuk ke dalam cicilan bulanan,

memastikan perlindungan smartphone terhadap kerusakan yang tidak disengaja termasuk kerusakan akibat air atau cairan lain.

Berarti bagi yang ingin melakukan upgrade smartphone baru dari Erajaya , berlaku juga untuk seluruh produk smartphone di Erafone, dengan harga minimal Rp 3juta. info/red