PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Karyawan Hotel Neo+ Waru Wajib Ikuti vaksin Booster Covid-19

IMG 20220221 WA0036

Surabaya,pustakalewi.com – Pandemi yang kian hari tak kunjung usai, membuat sektor pariwisata pun juga ikut berpengaruh. Demi menjamin kenyamanan dan keamanan tamu serta mengikuti anjuran dari pemerintah, seluruh karyawan Hotel Neo+ Waru Sidoarjo telah menyelesaikan vaksin booster Covid-19.

Vaksinasi yang diselenggarakanpun dibagi menjadi dua gelombang, gelombang pertama yaitu pada tanggal 7 Februari 2022 dan yang kedua di tanggal 17 Februari 2022. Tujuan mengikuti program vaksinasi booster ini adalah menjaga agar seluruh karyawan Hotel Neo+ Waru Sidoarjo bisa tetap bekerja dengan aman dan nyaman, serta tamu pun tidak perlu merasa khawatir saat menginap.

Human Resource Hotel Neo+ Waru Sidoarjo, Yeni Arsiyanti mengatakan bahwa ”kami mewajibkan seluruh karyawan untuk mengikuti vaksin Booster ini selain karena merupakan standart dari pelayanan juga diharapan seluruh karyawan tetap bisa bekerja dengan aman tanpa khawatir tertular baik antar karyawan maupun tamu tentunya dengan tetap menjalankan prokes sesuai standart yang ada “ ujarnya.

Sebelumnya Hotel Neo+ Waru Sidoarjo mendapatkan sertifikat CHSE ​​yakni Cleanliness, Health, Safety, Environment Sustainability oleh Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia karena konsistensinya dalam penerapan protokol kesehatan yang ada. Info/red