PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Ferrari Luncurkan Mobil F1-75, Kendaraan Andalan di Musim Balap 2022

ferari f1 75

Surabaya – Tim Formula 1 (F1) Ferrari secara resmi memamerkan mobil F1-75 yang akan jadi andalan untuk musim balapan Formula 1 2022.

Mobil Ferrari ini telah banyak direvisi, dari yang pertama dibuat untuk perombakan regulasi teknis ekstensif F1 untuk tahun 2022, dengan menampilkan bodywork merah tradisional dan sayap hitam seluruhnya di bagian depan dan belakang mobil.

F1-75 juga tampaknya memiliki sidepod (bagian samping) yang lebih lurus dan rata dibandingkan dengan yang terlihat pada beberapa rival tim.

Ferrari akan kembali menurunkan barisan pembalap Charles Leclerc dan Carlos Sainz Jnr, yang mengamankan tempat ketiga dalam kejuaraan konstruktor musim lalu, untuk balapan tahun ini.

Kepala tim F1 Ferrari, Mattia Binotto mengatakan telah bekerja “tidak seperti sebelumnya” untuk mobil baru ini, sebagai respons terhadap peluang yang ditawarkan oleh peraturan balapan 2022.

“Kami menangani tugas dengan semangat dan pendekatan baru, mendorong secara maksimal dalam hal inovasi setiap komponen, setiap detail, setiap solusi. Berjuang untuk menjadi inovatif memberi kami dorongan luar biasa dalam pekerjaan sehari-hari kami, dalam perjalanan untuk memproduksi mobil ini.

“Saya bangga dengan pekerjaan yang telah dilakukan untuk merancang F1-75. Kami tahu bahwa ekspektasi tinggi dan kami siap menghadapi lawan kami. Itulah bagian terbaik dari tantangan ini dan itulah yang membuat pekerjaan kami sangat menarik. Saya ingin F1-75 menjadi mobil yang membuat penggemar kami sekali lagi bangga dengan Ferrari.” info/red