PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Favehotel Sidoarjo Peringati Hari Kasih Sayang dengan Menu Andalan

Fave Sidoarjo valentine

Sidoarjo,Pustakalewi com – Suasana meriah terlihat di Lime Restaurant, favehotel Sidoarjo. Nampak meja yang dihias dengan taplak meja berwarna merah serta hiasan bunga dan juga lilin dengan minuman serta minuman khas Hari Valentine.

Hotel berbintang 3 yang memiliki 118 kamar dengan 5 tipe ini merayakan Hari Kasih Sayang dengan meluncurkan Buffet Selasar Spesial Edisi Valentine. Buffet yang dibuka untuk umum dari mulai pukul 18.00 sampai dengan pukul 22.00 ini berisikan menu menu Nusantara dengan tambahan menu ala Hari Kasih Sayang seperti Chocolate Fountain dan juga Nasi Goreng Coklat ini dibanderol dengan harga Rp. 100,000 nett per orang.

Terdapat juga minuman spesial Hari Kasih Sayang yakni Dragon in Love yang terbuat dari buah naga dan buah sirsat ini dipercaya mampu meningkatkan kekebalan tubuh terlebih di musim pancaroba seperti saat ini yang melanda di beberapa daerah di Indonesia.

“Kami kebetulan ingin merayakan Hari Kasih Sayang dengan suasana yang berbeda dan kebetulan saya dan pasangan tinggal di Sidoarjo jadi kami memilih favehotel Sidoarjo yang secara lokasi masih bisa Kami jangkau dari rumah. Terlebih Kami menyukai Buffet Selasar dan kebetulan ada edisi spesial Hari Kasih Sayang” ” ungkap Rizky salah satu pengunjung di favehotel Sidoarjo yang menikmati Buffet Selasar bersama pasangannya.

Adapun favehotel Sidoarjo merupakan hotel yang telah tersertifikasi oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia juga menerapkan protokol kesehatan dari mulai kedatangan tamu dengan disediakan tempat cuci tangan dengan menggunakan sensor serta pengecekan suhu badan di pintu masuk area lobi dan penempatan hand sanitizer dengan menggunakan sensor di semua area hotel meliputi area restoran, area lobi, area ruang pertemuan serta di setiap koridor kamar di hotel yang berkonsep artistik desain tersebut.

“ Kami sengaja menampilkan sesuatu yang berbeda karena kami sadar bahwa tidak semua orang yang datang ke Lime Restaurant adalah pasangan, maka Buffet Selasar edisi hari kasih sayang bisa menjadi jawaban untuk keluarga yang ingin merayakannya bersama keluarga tercinta.” Ungkap Pudyiasto, Assistant Food & Beverage Manager favehotel Sidoarjo. Info/red