PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Peringati HUT ke-14, Partai Gerindra Kabupaten Sabu Raijua Gelar Baksos

baksos Gerindra sabu

Surabaya,pustakalewi.com – Dalam rangka meriahkan HUT Partai GERINDRA Ke – 14, DPC GERINDRA Kabupaten Sabu Raijua NTT mengisi dengan bakti sosial.

Bakti sosial dengan memberikan bingkisan sembako kepada 140 Janda yang ada di Desa Roboaba, Desa Nadawawi, dan Desa Delo, Kecamatan Sabu Barat.

Paket sembako berupa 5 Kg beras, 1 Kg gula pasir, 2 renteng susu, 2 renteng shampo, 250gr Kopi, 1 kg sabun cuci, 1 kotak teh celup, 2 pasta gigi, dan 5 Super mie ini diserahkan oleh Eduard Fransisko Lukas Ketua DPC GERINDRA Kab. Sabu Raijua.

IMG 20220208 WA0010

Kepada pustakalewi.com Eduard Fransiska Lukas mengatakan dengan kegiatan ini Partai Gerindra selalu ada bersama masyarakat. Untuk itu saya berharap di tahun 2024 nanti masyarakat selalu ada bersama kami, Bersatu Membangun Bangsa.

Seperti ada tertulis di Alkitab dalam kitab Yeremia pasal 29 ayat 7 yang mengatakan bahwa Usahakanlah kesejahteraan kota ke mana kamu Aku buang, dan berdoalah untuk kota itu kepada TUHAN, sebab kesejahteraannya adalah kesejahteraanmu. Info/red