PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Lakuemas Buka Tujuh Butik di Super Indo Jabodetabek

Lakumas superindo

Surabaya – Penyedia layanan jual, beli, simpan dan gadai emas (Lakuemas) melebarkan jangkauan pasarnya. Sejak 27 Januari 2022, mereka bekerja sama dengan Super Indo dan membuka butik emasnya di tujuh lokasi super market tersebut.

Head of Growth Lakuemas Lakuemas Reza Ernanda memgatakan, pihanya bukan saja telah membuka butik di Super Indos tetap untuk lebih memudahkan konsumen, pembelian barang di Lakuemas, pembayarannya bisa dilakukan melalui kasir Super Indo.

Diharapkan, kerja sama antara Lakuemas dan Super Indo ini merupakan hal yang akan diterima dengan baik oleh para masyarakat, khususnya yang ada di sekitar lokas Super Indo,” kata Reza.

Di sisi lain, kerja sama tersebut dapat terus menggali potensi bisinis yang mampu memberikan nilai tambah bagi kedua belah pihak.

“Lakuemas mempunyai visi untuk senantiasa mendukung inklusi keuangan dengan hadir lebih dekat kepada masyarakat khususnya perempuan dan Ibu rumah tangga. Kami yakin dengan kehadiran Butik Lakuemas di beberapa cabang Superindo akan membantu para Ibu-Ibu untuk lebih bijak mengatur keuangan keluarga dalam mengatur pengeluaran pokok, tidak hanya sembako tetapi juga emas sebagai instrument investasi,” katanya.

Butik Lakuemas juga menyediakan layanan gadai emas agar Ibu-Ibu semua dapat bijak dalam memutuskan prioritas keuangan. 

“Sekarang konsumen dapat menyisihkan uang kembalian belanja di Superindo untuk membeli emas di Lakuemas. Tanpa kita sadar, jika kita melakukannya secara disiplin, emas kita akan terus bertambah dan bermanfaat di masa depan,” ujarnya. Diketahui, tujuh Butik Lakuemas di Super Indo berada di Padjajaran, Kota Bogor; Kincan, Kota Bekasi; Superindo Duren Tiga, Kota Jakarta Selatan; Pd Betung, Banten; RE Martadinata, Banten; Citra Raya, Banten; dan Karang Tengah, Banten. info/red