PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Rayakan HUT Pertama DoubleTree by Hilton Surabaya Bertema Klasik

Surabaya, pustakalewi.com – DoubleTree by Hilton Surabaya merayakan hari jadinya yang pertama dengan acara yang dikemas secara klasik untuk sebuah kesan pertama yang luar biasa dari para klien dan mitra pada tanggal 20 Januari 2022. Bekerja sama dengan Klub Classic Car Enthusiast Surabaya, acara ini menampilkan 16 unit mobil klasik beserta vespa antik, menyajikan menu favorit sepanjang masa khas Jawa Timur, serta diiringi lagu-lagu dan tarian klasik untuk memeriahkan suasana.

“Sangat menyenangkan dapat merayakan ulang tahun pertama kami setelah  pertama kalinya kami membuka pintu untuk para tamu pada tahun 2021, dan kami mampu mencapai hingga di titik ini. Ini semua dikarenakan dukungan yang tiada hentinya dari berbagai pihak seperti para pemilik, Anggota Tim, klien, mitra, komunitas hingga awak media. Kami ingin berterima kasih kepada Anda semua karena telah menjadi bagian dari perjalanan kami,” kata Shane Ingram, manajer umum.

Perayaan ulang tahun hotel yang pertama ini mengangkat pesan “First Impressions” dimana melalui tahun pertama hotel ini berada di kota Surabaya dapat memberikan kesan pertama yang luar biasa kepada para klien, mitra, hingga komunitas, dan menjadikan hotel ini sebagai hotel yang terbaik, dan yang pertama dikenal dengan keramahannya yang hangat, dan memperhatikan detail kecil yang dapat berdampak besar, dimulai dari menyambut tamu dengan DoubleTree Cookie khasnya yang hangat, hingga melayani komunitas di sekitar mereka.

Perayaan berlangsung di Tunjungan Grand Ballroom, salah satu ballroom terbesar di kota. Grand Ballroom tersebut berubah menjadi tempat bertema klasik namun elegan, dengan pameran mobil klasik bekerja sama dengan Klub Classic Car Enthusiast Surabaya, komunitas mobil klasik lokal yang didirikan pada 31 Oktober 2020 dan memiliki anggota sejumlah 35 orang. Memamerkan mobil klasik abadi dari berbagai tipe, dan negara seperti tipe “S Class” klasik merk Mercedes-Benz, mobil coupe, mobil Volkswagen, mobil klasik Jepang, dan belum lagi mobil klasik Inggris.

Beberapa mobil klasik yang dipamerkan selama acara adalah Mercedes-Benz 220S 1956, Mercedes-Benz 220S 1962, Mercedes-Benz 280S 1971, Mercedes-Benz 280S 1973, Mercedes-Benz 500SEL 1987. Mobil coupe klasik seperti 1st gen Mustang, 2nd gen Mustang, Mercedes-Benz C123 1984, BMW 2002 1972, dan Alfa Romeo 1750GTV 1970. Mobil klasik Volkswagen seperti Volkswagen Cabrio 58, dan Volkswagen Karmann Ghia 1971. Mobil klasik Jepang seperti Toyota Celica GT 1st gen 1971, dan Celica GT 3rd gen 1980, serta tak ketinggalan mobil klasik Inggris seperti Classic Mini Cooper 1972, dan Land Rover Defender 1995 .

Para tamu di perayaan HUT pertama hotel ini dimanjakan dengan sajian khas Jawa Timur seperti Semanggi Suroboyo, Rujak Cingur, Nasi Campur Madura, Lontong Kikil, Lapis Surabaya, dan masih banyak lagi. Untuk memeriahkan perayaan tersebut, sederet hiburan ala klasik dihadirkan, mulai dari tarian penyambutan tradisional khas Jawa Timur, solo piano klasik dengan penampilan swing dance, dan alunan musik klasik tahun 1970-an – 1980-an yang dibawakan secara langsung oleh akustik band.

DoubleTree by Hilton Surabaya adalah bagian dari Hilton Honors, program loyalitas tamu pemenang penghargaan untuk 18 merek kelas dunia Hilton. Anggota Hilton Honors yang memesan langsung melalui situs Hilton memiliki akses ke manfaat instan, termasuk pembayaran fleksibel yang memungkinkan anggota memilih hampir semua kombinasi Poin dan uang untuk memesan masa inap, diskon anggota eksklusif, dan Wi-Fi standar gratis. Program ini gratis untuk diikuti dan tamu dapat mendaftar secara online dengan mengunjungi hiltonhonors.com. Pelajari lebih lanjut tentang Hilton Honors di newsroom.hilton.com/hiltonhonors, dan ikuti Hilton Honors di Facebook, Twitter, dan Instagram.

Baca lebih lanjut tentang DoubleTree by Hilton Surabaya di newsroom.hilton.com

info/red