PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Grammy 2022 Bakal Digelar 3 April di Las Vegas

grammy
(FILES) In this file photo taken on February 11, 2007 Winner of Best Rap Song and Best Rap Album Ludacris’ trophy is seen in front of the Grammy logo at the 49th Grammy Awards in Los Angeles. – The organization behind the Grammys on January 5, 2022 postponed the music awards gala scheduled for January 31 due to “uncertainty surrounding the Omicron variant” that’s ripped through the United States in recent weeks. (Photo by Gabriel BOUYS / AFP)

Surabaya – Penghargaan Grammy tahun ini dijadwalkan ulang menjadi 3 April di Las Vegas, kata Recording Academy dan CBS dalam pernyataan, Selasa waktu setempat. Awalnya acara ini akan diadakan pada 31 Januari di Los Angeles, tapi penyelenggara menunda karena varian Omicron merebak menciptakan gelombang baru infeksi Covid-19.

Komedian Trevor Noah akan jadi pemandu acara yang tayang di televisi dan tayang streaming dari MGM Grand Garden Arena.

Daftar nominasinya telah diumumkan pada November lalu. Pianis Jon Batiste memimpin daftar nominasi. Pemenang Oscar dan pemimpin band Late Show With Stephen Colbert, yang merilis album “We Are awal” tahun ini, mendapatkan nominasi dalam kategori rekaman terbaik tahun ini, dan album terbaik tahun ini.

Tahun ini, Recording Academy memperluas dua kategori tersebut, dan dua kategori umum lainnya yakni lagu terbaik tahun ini dan artis baru terbaik menjadi 10 nominasi, yang awalnya hanya delapan nominasi.

Grammy tahun lalu juga ditunda di tengah pandemi. Tanggal aslinya, yang juga ditetapkan pada 31 Januari, akhirnya dipindahkan ke 14 Maret. Upacara tersebut menampilkan campuran pertunjukan live dan pra-rekaman, dengan penghargaan yang dibagikan di depan sekelompok kecil nominasi dan peserta lainnya.

Penyelenggara belum membeberkan detail lain soal acara tahun ini selain tanggal dan lokasi baru. info/red