PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Hino Indonesia Donasikan 1 Unit Hino Dutro Untuk Universitas Gadjah Mada

Hino sumbang UGM

Surabaya – Sebagai bentuk kontribusi dalam memajukan dunia pendidikan Tanah Air, Hino Indonesia mendonasikan 1 (satu) unit Hino Dutro sebagai alat praktik kepada Universitas Gadjah Mada (UGM). Donasi ini menjadi bagian dari perayaan 40 tahun Hino di Indonesia.

Penyerahan Hino Dutro tersebut dilakukan oleh Presiden Direktur PT Hino Motors Manufacturing Indonesia (HMMI) Masahiro Aso kepada Rektor UGM Panut Mulyono.

Masahiro menyebutkan, donasi Unit Hino Dutro diharapkan dapat dimanfaatkan secara maksimal sebagai alat bantu proses belajar mengajar dan praktik bagi para mahasiswa dari sekolah vokasi Universitas Gadjah Mada khususnya tehnik mesin.

“Sehingga dapat terus menghasilkan lulusan yang andal untuk mendukung pembangunan nasional di Indonesia,” terang Masahiro dalam keterangan resminya, Senin (10/1/2022).

Bersamaan dengan pelaksanaan donasi ini, Hino Indonesia turut mengucapkan selamat atas Dies Natalis ke-72 kepada Universitas Gadjah Mada. Semoga terus dan konsisten menghasilkan putra putri bangsa terbaik untuk membangun Indonesia tercinta,” tutup Masahiro Aso.

Disebutkan, sejak 2007 Hino Indonesia telah aktif melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) secara berkesinambungan di seluruh wilayah Republik Indonesia dalam lingkup 7 (tujuh) pilar yaitu lingkungan, pendidikan, kesehatan, pemberdayaan masyarakat, kebudayaan, konservasi alam dan bencana alam. info/red