PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Uniqlo Indonesia Luncurkan Koleksi LifeWear 2022

uniqlo

Surabaya – Perusahaan ritel pakaian global asal Jepang, UNIQLO Indonesia meluncurkan berbagai koleksi LifeWear terbaru untuk musim 2022 Spring/Summer yang terangkum dalam tema “UNIQLO City – The Joys of Clothing”. Pelanggan dibawa ke kota UNIQLO untuk merasakan pengalaman berbeda lewat sebuah instalasi pakaian terbesar mulai hari ini (13/1).

Marketing Director and EC Head Business Unit PT Fast Retailing Indonesia Daniel Pieter Sumual mengatakan, UNIQLO berfokus pada kegembiraan sederhana yang hadir ketika manusia dan pakaian saling bertemu seiring dengan bergantinya musim. Sebagai pakaian yang dapat diakses oleh semua kalangan dan penuh dengan kegembiraan, UNIQLO LifeWear diciptakan sesuai dengan kebutuhan sehari-hari penggunanya.

”Itulah inspirasi dari tema “UNIQLO City – The Joys of Clothing” yang mewakili koleksi LifeWear 2022 Spring/Summer kali ini lewat instalasi yang kami hadirkan untuk memberikan pengalaman yang berbeda bagi para pelanggan setia UNIQLO Indonesia dalam mencari inspirasi gaya yang akan kami hadirkan selama satu musim ke depan,” ujar Daniel.

Untuk 2022 UNIQLO Spring/Summer ini, UNIQLO telah menyiapkan banyak sekali koleksi pakaian mulai dari jaket, gaun, atasan, rok, celana, jeans, sportswear dan masih banyak lagi koleksi lain yang baru dengan warna-warna yang menarik, desain siluet dan detailnya terlihat menyenangkan dan berbeda, simple namun tetap stylish.

Seluruh koleksi tersebut direpresentasikan dalam bentuk instalasi ikonik UNIQLO City.

UNIQLO City ini terbagi menjadi empat subtema. Pertama adalah “The Joys of Landscape” bagi mereka yang senang menjelajahi dan menyatu dengan alam bebas. Kemudian “The Joys of Imagination” yang menawarkan keindahan seni hingga menggugah imajinasi dalam berpakaian. Ketiga “The Joys of Sun and Seaside” yang memberikan kenyamanan dalam setiap aktivitas di bawah sinar matahari saat musim panas atau setelah matahari terbenam di pantai.

Dan yang terakhir adalah “The Joys of Skyline” yang mendefinisikan gaya baru kehidupan urban dengan menyoroti semangat hidup perkotaan.

Selain keempat sub-tema tersebut, terdapat pula jajaran koleksi kolaborasi UNIQLO yang akan diluncurkan dalam waktu dekat seperti Uniqlo U dan UNIQLO / INES DE LA FRESSANGE. Tidak tertinggal juga koleksi UT (UNIQLO T-Shirt) yang selalu menjadi favorit dan ditunggu-tunggu oleh pelanggan setia UNIQLO.

Selain instalasi tersebut, untuk koleksi 2022 Spring/Summer kali ini UNIQLO Indonesia juga berkolaborasi dengan public figure untuk merepresentasikan setiap tema dari UNIQLO City – The Joys of Clothing.

Salah satunya adalah Jerome Polin yang mewakili tema The Joys of Landscape. Koleksi pakaian fungsional seperti Jeans, Sweatshirt dan Pullover Hoodie dengan serangkaian warna dan tekstur yang berbaur dengan alam ini tentunya dapat menunjang gaya hidupnya sebagai Youtuber muda yang aktif, terutama untuk beraktifitas di luar ruangan seperti berjalan dan bersepeda.

Selanjutnya ada Reza Rahadian yang mewakili tema “The Joys of Imagination”. Koleksi sweater basic crew-neck yang telah diperbarui dengan desain rajutan 3D dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan yang luar biasa namun tetap stylish.

Kolaborator yang tidak kalah istimewa adalah duo ibu dan anak yang selalu terlihat kompak, Eva Celia dan Sophia Latjuba. Pada preview koleksi UNIQLO 2022 Spring/Summer kali ini, Eva Celia dengan sukses menerjemahkan paduan gaya yang cantik salah satunya melalui koleksi linen dan layering dress yang mewakili tema “The Joys of Sun and Seaside”.

Lain dengan sang Ibu, Sophia Latjuba terlihat sangat elegan dalam membawakan koleksi tema “The Joys of Skyline” yang mewakili wanita urban masa kini. Koleksi pakaian bergaya casual menjadi pilihan favorit untuk masyarakat yang menginginkan busana yang modern, nyaman, dan menyenangkan untuk dipakai.

Diantaranya mantel trench dalam potongan relaxed fit yang memadukan desain tradisional dengan minimalis sehingga sempurna untuk suasana santai maupun kerja, luaran cardigan yang populer dengan desain crop pendek hingga Utility Parka. Info/red