PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Rapatkan Barisan DPP GANESA Gelar Rapat Koordinasi dan Evaluasi Awal Tahun

Ganesa

Surabaya,pustakalewi.com – Memgawali Tahun baru jajaran DPP GERAKAN NASIONAL INDONESIA BERSATU mengadakan Rapat Koordinasi dan Evalusi, Sabtu (08/01/2022).

Rapat di pimpin  oleh Ketua Umum GANESA  Henny Dyah Esti S.SE,MM.ini salah satu agendanya membahas rencana dukungan GANESA kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk maju sebagai Calon Preaiden 2024.

Untuk mewujudkan tujuan dan misi mendukung Ganjar Pranowo aebagai Calon Presisden 2024 tersebut GANESA ( Gerakan Nasional Indonssia Bersatu ) membentuk Lembaga kerelawanan yang di beri Nama GANESA ( Ganjar Untuk Indonesia Satu )

Dalam waktu yang tidak terlalu lama Relawan Ganjar Untuk Indonesia Satu ( GANESA) akan segara mengadakan DEKLARASI  dan memberikan Mandat kepada 30 Koordinator Relawan Darah Baik di Jawa Timur ,Jawa Tengah Jogya ,Banten,Jabar, DKI, Bali ,Kep Riau ,Sumut, Kaltim,Papua Barat dan Juga Papua  untuk  mulai bekerja.

Dalam Struktur Kerelawanan GANESA ( Ganjar Untuk Indonesia Satu ) menggunakan Sususan Kepengurusan  yang di namakan Sebagai KOORDINATOR PUSAT (KORPUS)  untuk mengkoordinasi  Nasional dan Internasional.

KOORDINATOR WILAYAH ( KORWIL)  untuk koordinasi  Wilayah Propinsi  di Indonesia

KOORDINATOR DAERAH ( KORDA)  untuk koordinasi Kabupaten dan Kota .

KOORDINATOR KECAMATAN (KORCAM ) untuk koordinasi Wilayah Kecamatan .

Mengapa DPP GANESA mementingkan terlebih dahulu pembentukan Gerakan Relawan ? Karena Keputusan Dewan Pimpinan Pusat,Dewan Pengawas dan Pembina  untuk segera bekerja menaikkan Elektabilitas Ganjar Pranowo setinggi tingginya terang Niniek.

Yang terpenting dari hal tersebut Kami GANESA bukan hanya bekerja untuk Ganjar Pranowo  tapi untuk NKRI yang kita cintai ini. Ganesa hadir untuk  Indonesia .

Oleh Sebab itu kami mengajak semua komponen Bangsa yang  ayoo bangkit bersama kita tegakkan  Pancasila kita Jaga  Indonesia yang BHINEKA TUNGGAL IKA ini dari para perongrong Negara.

GANESA akan masuk melalui berbagai sektor untuk membawa Bapak Ganjar Pranowo  Sebagai Presiden 2024 salah satunya lewat sektor UMKM.

Sektor UMKM akam terus kami Berdayakan. Saya sudah menjajaki peluang peluang Eksport Produk Kopi Jawa Timur untuk di ekspor ke manca Negara kata Bu Niniek Ketua Umum GANESA terangnya.

Rapat koordinasi di hadiri Oleh  Sekertaris Umum,Bendahara Umum ,Dewan Pendiri,Pengawas dan Pembina. Rapat di tutup dengan makam malam bersama di  Cafe and Resto De Bun IGOR Barkery  Jalan Biliton Surabaya .info/red