PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

KLT Aesthetic Clinic Bentuk Perut Langsing dan Lebih Berotot dengan Body Exilis dan Emsculpt

klt asthetic

Surabaya – Terbatasnya kegiatan di luar rumah selama pandemi menyebabkan banyak orang yang mengeluh badannya menjadi semakin melar. Karena Work From Home (WFH) membuat kebiasaan ngemil menjadi semakin kuat.

Karena itu, perawatan pembentukan tubuh terutama di bagian perut kembali langsing tanpa membutuhkan waktu yang lama semakin diminati.

Seperti program mengecilkan perut sekaligus pembentukan yang ada di KLT Aesthetic Clinic Surabaya. “Jadi di  KLT Aesthetic Clinic ini ada sebuah alat untuk mengecilkan perut dengan program Body Exilis,” jelas Beauty Consultan di KLT Aesthetic Clinic, dr Fortunella.

Body Exilis ini kata Nella adalah perawatan terbaru yang secara sistematis memanaskan kulit ke berbagai kedalaman dan bekerja menggunakan  gelombang Radio Frequency (RF).

Proses perawatan ini juga simpel. Dalam perawatan ini sebuah alat diletakkan di bagian tubuh yang hendak dilakukan tindakan, yakni perut. Selanjutnya alat akan bekerja.

“Seperti dipijat-pijat. Ada rasa panasnya juga yang berfungsi membakar lemak dan mengencangkan bagian tubuh,” jelasnya. Hasilnya akan ada pengurangan lemak dan pengencangan kulit.

Setelah selesai kata Nella, jika ingin lebih sempurna lagi maka ada perawatan tambahan yakni dikombinasi dengan perawatan Emsculpt.

Proses kerjanya hampir sama dengan Body Exilis, Emsculpt juga menggunakan alat yang ditempelkan di bagian yang akan diambil tindakan.

“Kalau ingin membentuk perut cukup ditempelkan di perut dengan berbaring, tujuannya untuk mengecilkan lemak dan membangun masa otot,” kata Nella. Selanjutnya alat akan bekerja dengan bergetar sekitar 30 menit

owner KLT Aesthetic Clinic Mirza Denovan menambahkan, seluruh perawatan menggunakan alat terbaru, modern dan canggih.

“Seperti Emsculpt ini, inovasi membentuk tubuh secara non invasif yang dirancang untuk pria dan wanita untuk mendapatkan perut sixpack dan menaikkan serta mengencangkan bokong dengan hasil yang menawan dan aman,” paparmya.

Menurutnya alat ini sudah terkenal keandalannya di Amerika dan Inggris karena non invasif maka secara medis sangat aman dan sejauh ini tidak ada efek samping yang ditimbulkan. info/red