PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

PP Property Hadirkan Lagoon Dalam Mall Pertama di Kota Surabaya

lagoon pp

Surabaya – Bagi Masyarakat Surabaya yang ingin menghabiskan waktu berakhir pekan bersama keluarga tidak usah jauh – jauh pergi hingga keluar kota. Pasalnya, sekarang ini telah hadir Lagoon dalam Mall ada di Laves Mall Surabaya.

Lagoon dalam Mall pertama dan satu – satunya milik PT PP Property Tbk ini menyuguhkan berbagai kualitas layanan terbaik untuk seluruh pengunjung. Tidak hanya dari aksen interior dan eksterior yang ikonik.

Lagoon di Laves Mall tersebut merupahkan salah satu Mall yang menyasar pada segmen keluarga ,anak muda, komunitas dan content creator.

Seperti yang disampaikan Direktur Operasi I PT PP Property Tbk, Rudy Harsono.bahwa kegiatan opening Ceremony Lagoon diselenggarakan mulai tanggal 4 hingga 12 Desember 2021 dan dibuka untuk umum.

” Dengan adanya pembukaan Lagoon ini adalah sebagai wujud untuk masyarakat Surabaya yang memiliki destinasi baru bersama keluarga bahkan anak – anak bisa bermain ke Kidzania atau orang tuanya bisa berkeliling ke Lagoon Sungkono ini,” kata Rudy ditemui awak media usai pembukaan acara Lagoon Fest 2021.

Diungkapkan Rudy, bahwa saat ini masyarakat kalau mendatangi Mall – Mall tidak hanya melakukan belanja, namun bisa berwisata di Mall.

Sementara Ikhsan selaku Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemerintah Kota Surabaya menambahkan, bahwa kegiatan Festival yang digelar oleh Lagoon selama seminggu ini memberikan kesempatan untuk menunjukan kreasinya.Pasalnya, Masih kata Ikhsan , pada saat Pandemi Covid -19 masih sepi,namun dengan sejumlah kegiatan acara kesenian ini adalah sebagai wujud untuk mendorong tetap berkreasi.

” Alhamdulillah di acara pembukaan lagoon Fest 2021 yang dibantu oleh PP Property ini sangat cocok yang sudah di konsep oleh Pemkot,” kata Ikhsan. Selain itu. Lanjut Ikhsan, Konsep yang diusung oleh Lagoon di Laves Mall Mayjen Sungkono tersebut selain ada Mall juga ada edukasi seperti Kidzania.

“Orang – orang Surabaya kalau liburan gak usah keluar kota jauh – jauh terlebih ada musim seperti ini, cukup di kota Surabaya kan sudah banyak destinasinya seperti di Lagoon ini destinasi alam yang indah dan sejuk semisal kalau capek tinggal ke Mall dan anak – anaknya pingin hiburan bisa masuk ke Kidzania yang mengasah permainan anak serta edukasi bagus karena edukasi belajar langsung diterapkan,” terang pria mantan Kepala Dinas Pendidikan Kota Surabaya.

Ikhsan berharap, dengan adanya kegiatan yang digelar PP Property tersebut diharapkan bisa mengangkat perekonomian kota Surabaya dengan baik. Info/red