PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

SBCO Meriahkan Suasana Natal di JW Marriott Hotel Surabaya

baking2

Surabaya,pustakalewi.com – Menyambut Natal tahun ini, JW Marriott Hotel Surabaya menghadirkan beberapa acara dan kegiatan yang seru. Sebagai bagian dari rangkaian perayaan, hotel yang berada di pusat kota ini membuka outlet baru yakni SBCO atau Surabaya Baking Company, gourmet dan pastry terbesar dan terlengkap di hotel bintang lima Surabaya.

SBCO didesign dengan suasana elegan dan santai di balut dengan paduan warna greent mint yang menenangkan, para tamu yang datang dapat memilih berbagai macam kelezatan manis atau menikmati secangkir kopi dan roti panggang. SBCO juga memilki menu andalan yakni “Kouign-Amann Croissant” yang merupakan produk khas SBCO yang menggugah selera. Pastry bundar dari lipatan adonan ini berasal dari Britanny, Prancis. Nama “Kouign” berarti kue dan “Amann” berarti mentega dalam bahasa Breton.

Bagian pinggir Kouign Amann Croissant begitu renyah garing, sementara bagian tengahnya lebih empuk dan lembut. Pastry yang dibuat dari adonan viennoiseries ini terasa manis gurih. Dengan aroma harum khas mentega , menu andalan SBCO yang satu ini sangat cocok disajikan di atas piring kecil dengan secangkir kopi susu atau teh hangat.

“Kami berharap SBCO ini menjadi outlet yang paling dicintai and menjadi pemberhentian favorit bagi tamu-tamu yang berada di Surabaya baik pada saat perjalanan bisnis, liburan, social event, hingga acara keluarga. Sangat cocok di gunakan sebagai hantaran ataupun buah tangan. Kami menciptakan berbagai macam kelezatan yang fresh dari kitchen kami , mulai dari praline, kue kering, roti, kue, croisant, hard bake, tart, hingga wedding cake yang tentunya terbuat dari bahan-bahan premium dan bentuk-bentuknya pun sangat unik.” Ujar Mona Cella , selaku Marketing Communication JW Marriott Hotel Surabaya.

baking1

“Usai upacara pembukaan SBCO, kami juga melanjutkan rangkain acara yakni Lighting Tree Ceremony atau perayaan upacara penyalaan lampu Natal , yang merupakan acara tahunan sebagai tanda dimulainya musim memasuki natal dan tahun baru atau yang biasa disebut festive season.” tambah nya.

Upacara penyalaan lampu natal dimulai dengan penyalaan kembang api tangan secara simbolis oleh jajaran manajemen JW Marriott Surabaya yang kemudian dilanjutkan dengan penyalaan lampu natal oleh associates. Irama musik merdu dan nyanyian syahdu dari tim JW Voice pun melengkapi perayaan tersebut. Suasana terasa semakin hangat saat Santa Clause hadir bersama Santarina membagikan hot chocolate dan cookies kepada para pengunjung.

JW menciptakan keajaiban Natal yang mewah di kota dengan pohon futuristik warna emas setinggi 5 (lima) meter dengan patung-patung malaikat dan rusa dengan warna senada yang akan memanjakan mata. Pohon Natal emas yang mewah ini akan memantulkan cahaya ke seluruh lobi dan memberikan suasana hangat menyambut musim liburan. Tampilan meriah ini juga dapat di rasakan di seluruh restoran yang berada di JW seperti Imari Japanese Restaurant, Uppercut Steakhouse, SBCO Patisserie, Pavilion, dan Tang Palace Chinese Restaurant, para tamu akan mendapatkan perasaan Natal hangat dan mewah di mana pun mereka berada.

Tidak hanya itu saja, kemeriahan dimulainya masa natal dan tahun baru ini Pavilion Restaurant ingin menghidupkan keindahan natal dengan menawarkan paket makan siang prasmanan , harga mulai Rp 389.000,- ++ beli 1 gratis 1, Family Brunch Buffet Rp 398.000++ per orang, dimulai pada tanggal 3 Desember 2021. SBCO hampers dengan packaging mewah terbuat dari akrilik transparan dengan aksen warna rose , harga mulai dari Rp 550.000+ , siap diantarkan ke depan rumah.

Selain itu, akan ada paket menginap Christmas Family Staycation dan New Year Staycation selama bulan Desember, dengan harga Rp. 1,500,000++ per malam, para tamu sudah bisa mendapatkan breakfast untuk 4 orang (2 dewasa, 2 anak-anak). Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi tim reservasi di 0811-3529-278 atau kunjungi website penawaran kami di www.jwmarriottsurabaya.com

Info/red