PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

BRI Perkenalkan Literasi Keuangan dan Dunia Perbankan untuk Anak di Kidzania

BRI KIDZANIA 1

Surabaya,pustakalewi.com – Sebagai salah satu bank milik pemerintah yang terbesar di Indonesia, PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. tak henti bekerja optimal untuk memberikan layanan yang terbaik. Tidak hanya itu, BRI juga secara konsisten mendukung edukasi untuk anak melalui kehadirannya di KidZania Surabaya.

Peresmian establishment BRI di KidZania Surabaya (19/11) dihadiri oleh Division Head Marketing Communication BRI Prilly Savitri dan Direktur Utama PT. Aryan PP Properti (KidZania Surabaya) Tarno Darwan.

Momen Grand Launching BRI di KidZania Surabaya diharapkan dapat mendukung pendidikan anak melalui aktivitas bermain peran yang menyenangkan bagi anak-anak. Dengan menghadirkan aktivitas berupa profesi dan layanan perbankan, BRI optimis dapat memberikan edukasi literasi keuangan dan dunia perbankan sejak dini pada anak-anak.

Sebagai pelopor edutainment theme park di Indonesia, KidZania bangga terhadap hadirnya establishment BRI. Melalui hadirnya BRI, diharapkan anak-anak dapat merasakan secara langsung profesi yang biasanya hanya dilakukan oleh orang dewasa, sehingga anak-anak dapat menentukan cita-cita mereka kelak.

Untuk membuat anak-anak tetap fokus pada suatu aktivitas dibutuhkan kesabaran dan ide-ide kreatif. Konsep fun dan experiential learning yang ada di KidZania Surabaya tentunya akan membuat aktivitas di establishment lebih hidup dan menyenangkan untuk diikuti oleh anak-anak, sehingga konsep literasi keuangan dan dunia perbankan dapat dipahami dengan baik.

BRI Kidzania 2

Mengingat di era new normal ini protokol kesehatan sangatlah penting, KidZania Surabaya pun secara konsisten dan patuh menerapkannya. Hal ini dibuktikan dengan telah diraihnya sertifikat CHSE- Cleanliness, Health, Safety, and Environment Sustainability oleh KidZania Surabaya dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

Establishment BRI pun tak luput dari penerapan protokol kesehatan. Sebelum dan sesudah beraktivitas, pengunjung selalu diarahkan untuk membersihkan tangan. Selain itu, pembatasan jumlah pengunjung di dalam establishment turut diatur.

Kehadiran BRI di KidZania Surabaya tentunya akan menjadi semangat dan keceriaan baru bagi anak-anak yang hadir untuk beraktivitas dan belajar. Dukungan BRI terhadap pendidikan anak Indonesia akan menjadi bekal bagi anak untuk mewujudkan dunia yang lebih baik.info/red