PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Kampoeng Steak GKB Gresik Jadi Alternatif Bagi Pecinta Kuliner

Kampung Steak Gresik

Gresik – Banyak resto dengan menu steak, namun bisa mencoba di Kampoeng Steak yang tersebar di beberapa kota. Salah satunya di GKB Gresik, tempatnya cozy dan mudah ditemui berada di Jl. Kalimantan No.192.

Resto yang buka setiap Hari Jam 12.00 – 21.00 WIB, paling ramai jam makan siang. Harga menu makanan masih terbilang ramah di kantong, kisaran dari 20k.

Adapun manu yang dihidangkan untuk dipilih di antaranya; Chicken Steak, Sirloin dan Telor, Oxtongue terbuat dari Lidah Sapi, Tenderloin daging yang Lembut dan Lemak yang Rendah, Steak Daging Ayam, Sirloin Import, Burger Beef, Crispy Steak, Crispy Beef, Crispy Fish dan lainnya.

Snack & Others
Spaghetti Bolognise, Mie Spaghetti dan Saus Bolognise (Saus Daging), Spaghetti Blackpepper, Mie Spaghetti dan Saus Lada Hitam, Crispy Mushroom, Jamur dibalut dengan Tepung Crispy, Chicken Strips, French Fries,

Nasi Putih, Spicy Wings, Chicken Tulip, Rice On Hotplate Ayam Kari, Ayam Sambal Matah, dan Nasi Goreng plus Telur Mata Sapi. Minum tersedia aneka jus, milk shake, es teh, soda gembira dan sebagainya.

Kampoeng Steak Berawal di Surabaya Ingin Suguhkan Makanan Berkelas Harga Merakyat

Saat mendengar kata steak mungkin yang terlintas di benak adalah makanan mahal, mewah dan hanya bisa dinikmati oleh kalangan terbatas. Keinginan menyajikan steak dengan harga hemat adalah awal mula terciptanya Kampoeng Steak.

Kampoeng Steak mulai memanggang pada tahun 2002 di Semolowaru, Surabaya, dengan dibantu 5 orang karyawan. Menawarkan konsep dan tempat sederhana bernuasa kampung, membuat kampoeng steak mampu menyajikan menu dengan harga terjangkau bagi kalangan pelajar dan mahasiswa.

Menu steak yang disajikan dari daging lokal dipadu dengan brown sauce yang memiliki cita rasa yang khas dan mampu memikat hati masyarakat.

Hingga kini Kampoeng Steak mampu melebarkan sayap bisnisnya hingga tersebar di 8 Kota yaitu Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Jember, Mojokerto, Bandung, Jakarta dan Pekanbaru.info/red