PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Reza DA Rilis Single Terbaru “Lautan Dusta”

Indosiar vidio

Surabaya,pustakalewi.com – Reza DA kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis single terbaru berjudul “Lautan Dusta”. Reza DA menceritakan secara eksklusif mengenai single terbarunya tersebut di Semangat Senin Indosiar, Senin (15/11/21) sore.

“Lagu berjudul Lautan Dusta ini menceritakan pasangan yang sudah mengarungi bahtera rumah tangga, intinya dalam pasangan wanitanya ternyata cintanya tidak setulus yang dikira, dia hanya mementingkan dunianya saja,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Reza DA menyanyikan single terbarunya. Tampak penuh penghayatan saat melantunkan lagu karya Nanang Soewito itu. Semenjak menjadi juara kedua di Dangdut Academy Asia musim ketiga, Reza Zakarya telah merilis dua single di bawah naungan label rekaman 3D Entertainment dan STREAM Management.

Single terbaru Reza Zakarya berjudul “Lautan Dusta” ini sudah bisa didengarkan di seluruh Digital Streaming Platform, Apple Music, Spotify, Joox, Langit Musik, YouTube Music, Resso dan Tiktok. Pembuatan music video dari single ‘Lautan Dusta’ ini mengambil lokasi di Pulau Payung, Kepulauan Seribu.

Diantara keseruan pada proses pembuatan music video diuraikan panjang lebar oleh Eja, sapaan Reza Zakarya. Diantaranya Reza sedang mengemudikan speed boat bersama pasangan, mengibaratkan sosoknya sebagai nahkoda kapal dalam sebuah rumah tangga, namun pada akhirnya Reza harus merelakan sebuah perpisahan.

Ditambahkan, kesuksesan Indosiar melahirkan bintang baru yang turut meramaikan industri hiburan tanah air hingga dielu-elukan masyarakat tentu sudah tidak diragukan lagi. Reza DA atau Eja adalah satu diantara sekian banyak bintang Indosiar yang kian melambung namanya setelah berhasil memukau masyarakat banyak melalui sejumlah penampilannya dalam ajang pencarian bakat Indosiar yakni D’Academy, D’Academy Asia, hingga D’Star.

Eksistensi Reza DA di industri musik semakin bersinar lewat sejumlah karya yang dilahirkan hingga dipercaya untuk duduk di deretan Dewan Juri LIDA 2021 yang lalu. “Sebagai musisi harus terus semangat berkarya,” tandasnya. Info/red