PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Jelang Natal, Sheraton Siapkan Bingkisan Akhir Tahun

Natal sheraton
“Billie Sofia menikmati kue kering khas Sheraton Surabaya untuk bingkisan Natal tahun ini”

Surabaya,pustakalewi.com – Tak terasa 2021 akan segera berlalu. Di dua bulan terakhir setiap tahun, selalu ada yang bisa kita rayakan dengan bersyukur dan berbagi. Apalagi momen ini bertepatan dengan Hari Natal dan Tahun Baru.

Pembatasan mobilitas tak mengurangi masyarakat untuk mencari cara untuk saling berkirim berkah. Salah satunya dengan memesan menu spesial akhir tahun yang pasti dinanti, seperti : Whole Roasted Turkey (Daging Turkey Panggang) dan Bingkisan Natal berisi kue kering, keik hingga anggur.

Di Sheraton Surabaya penjualan Whole Roasted Turkey setiap tahun selalu naik. Seperti dituturkan oleh Birgitta Mone, Marketing Communication Manager Sheraton dan Four Points Surabaya pelanggan sudah memesan dari jauh hari untuk Thanksgiving dan Natal.

“Mulai Bulan November selalu ada permintaan yang cukup signifikan untuk menu-menu spesial Thanksgiving dan Natal. Namun memang masyarakat kita tidak familiar dengan perayaan Thanksgiving, jadi banyak yang memesan di Bulan November untuk diantarkan saat Natal atau Tahun Baru.”

Whole Roasted Turkey berbobot sekitar 6-7 kilogram dan bisa dipesan lengkap dengan makanan pendamping seperti Garlic Parmesan Potatoes, Glazed Carrots with Honey Balsamic serta Cranberry and Gilbert sauce dengan harga paket sekitar empat jutaan rupiah belum termasuk ongkos kirim.

“Selain Turkey, kami juga memberikan opsi bingkisan akhir tahun yang lain yang berisi kue kering atau pilihan keik edisi Natal.” Igga menambahkan. Sheraton Surabaya menyediakan Christmas Hampers yang berisi empat (4) kue kering pilihan ala Sheraton, Teh Herbal Premium lengkap dengan gelas kaca dan botol untuk penyeduh dengan harga Rp 550.000 net/ kotak. Bingkisan ini bisa ditambahkan satu botol anggur Hatten Pino Bali dengan harga Rp 950.000 net. “Ada diskon hingga 30% untuk pemegang kartu kredit yang bekerjasama dengan kami,” kata Igga.

Jika ingin bingkisan yang lebih sederhana, Sheraton Surabaya juga menyediakan Christmas Cake. Tak terbatas pada pilihan keik tradisional Natal seperti Fruit Cake, Yule Log, Stollen, dan lain-lain, pelanggan juga bisa memilih jenis-jenis kue yang jadi andalan La Pattiserie – outlet pastry dan keik di Sheraton Surabaya, seperti : Sacher Cake, Opera Cake, Cheese Cake hingga keik ala Indonesia, seperti : Pandan dan Klepon Cake.

Christmas Hampers

  • Paket Empat (4) toples kue kering, Teh Premium, Tea Set Rp 550.000 net
  • + satu (1) botol anggur Hatten Pino Bali Rp 950.000 net
  • La Pattiserie’s Christmas Cake mulai dari Rp 380.000 net

Info/red