PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Surabaya Fashion Week 2021 Ditutup Berhasil Bukukan Transaksi Ratusan Juta Rupiah

Surabaya Fesyen Week

Surabaya – Surabaya Fashion Week (SFW) 2021 yang digelar selama seminggu dari 31 Oktober 2021 ini resmi ditutup pada Minggu (7/11) oleh Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi.

Selama gelaran SFW 2021, sekitar 800 orang lebih menghadiri event ini dan berhasil membukukan transaksi hampir 600 juta rupiah.

Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Surabaya, Rini Indriyani Eri Cahyadi mengatakan hal ini awal yang baik, karena keuntungan yang diperoleh tentu tidak hanya berkaitan dengan angka, namun meningkatnya awarness masyarakat terhadap ragam UMKM Kota Surabaya yang memiliki kualitas luar biasa.

Saat acara penutupan SFW 2021, para model dari dalam dan luar negeri turut memeriahkan fashion show dengan menggunakan berbagai busana produk UMKM Surabaya yang didesain oleh 11 desainer Surabaya.

Para kepala Perangkat Daerah (PD) perempuan dan istri kepala PD Pemkot Surabaya turut berjalan di atas catwalk memamerkan busana di SFW 2021 merupakan upaya pemulihan ekonomi masyarakat Surabaya.

Pemkot Surabaya pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi memeriahkan gelaran SFW 2021. Info/red