PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Surabaya Fashion Week 2021, Cak Eri Sekeluarga Tampil Menawan Pakai Outfit UMKM

Surabaya Fesyen Week

Surabaya – Gelaran Fesyen bertajuk Surabaya Fashion Week 2021 resmi dibuka Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, di Grand City Mall Surabaya, Minggu (31/10/21). Gelaran fesyen dari 31 Oktober hingga 7 November 2021.

Menariknya dalam acara tersebut, Wali Kota Surabaya beserta keluarga turut tampil di atas catwalk mengenakan outfit kece dari UMKM Surabaya. Disusul Wakil Wali Kota Surabaya dan jajaran Forkopimda berjalan di atas runway memeragakan busana.

Demikian pula, para mahasiswa asing yang sedang menempuh studi di Universitas Airlangga dan Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) ikut ambil bagian dalam fashion show malam itu.

Cak Eri mengatakan sekarang waktunya bangkit menggerakkan ekonomi Surabaya, salah satunya dengan UMKM. Event Surabaya Fashion Week 2021 adalah momentum kembali bangkit dan menggerakkan roda ekonomi Kota Surabaya.

Pada kesempatan ini juga diluncurkan aplikasi ‘Peken Surabaya’, dimana warga Surabaya bisa dengan mudah berbelanja kebutuhan sehari-hari di toko kelontong maupun belanja produk UMKM Kota Surabaya, cukup dari ponsel saja. Info/red