PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

PGIW Jatim Berkunjung ke Kantor Redaksi Pustakalewi

IMG 20211102 WA0009

Surabaya, pustakalewi.com – Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia Wilayah Jawa Timur (PGI-W Jatim) mengunjungi kantor redaksi Perhimpunan Pustaka Lewi (PPL) pada Senin (1/11/2021). Kantor redaksi PPL yang terletak di Jalan Diponegoro 186 Surabaya itu kedatangan enam perwakilan PGI-W Jatim. Ketua umum PGI-W Jatim, Pendeta Natael Hermawan, menyatakan bahwa kunjungan tersebut merupakan salah satu upaya dalam mewujudkan visi dan misi PGI.

“Kami tidak mungkin sendirian dalam mewujudkan visi misi PGI, sehingga harus bekerja sama dengan elemen-elemen yang lain. Dalam hal ini termasuk juga dengan Pustaka Lewi yang sudah berpengalaman dan mengetahui konteks pelayanan lokal di Jawa Timur ini,” ucap Natael.

Nathael juga menambahkan bahwa kunjungan ini merupakan salah satu prioritas PGI karena PPL merupakan elemen yang sangat strategis. “Salah satunya dalam hal data-data, riset dan pewartaan informasi aktual yang ada di Jawa Timur. Hal itu merupakan rangkaian dari silaturahmi kami dengan elemen-elemen yang lain seperti NU, Muhammadiyah, Keuskupan dan yang lainnya,” tambah Pdt. Natael yang juga merupakan anggota FKUB Jawa Timur ini.

Sekretaris PPL, Marvin Warren Pattikawa menyambut baik kedatangan PGI-W Jatim. “Kami mendukung dan siap bekerja sama dengan PGIW dalam mewujudkan visi misi bersama,” ucap Marvin.

“Harapan kedepannya akan ada rencana tindak lanjut, dimana bisa melakukan program bersama terkait apa yang dilakukan Pustaka Lewi dan PGI-W. Kami juga akan silaturahmi dengan elemen-elemen lain yang kami anggap punya kapasitas sebagaimana juga Pustaka Lewi,” pungkas Natael. (PJ)