PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Supermarket Farmers Family Hadir di Kota Balikpapan

IMG 20211030

Balikpapan, Pustakalewi.com – Satu lagi ritel modern hadir di kota minyak Balikpapan. Kali ini Supermarket Farmers Family membuka cabang di lokasi eks-Giant Supermarket di komplek Plaza Kebun Sayur, Kelurahan Baru Ilir, Kecamatan Balikpapan Barat.

Jumat pagi (29/10), gerai ini dibuka melalui seremoni yang dihadiri oleh pimpinan PT Supra Boga Lestari, Tbk. selaku pemilik dan pengelola jejaring Farmers Family dan beberapa tamu undangan dari pihak Kelurahan Baru Ilir, Kecamatan Balikpapan Barat, Kapolsek Balikpapan Barat, dan Koramil 0905-02 Balikpapan Barat. Juga hadir unsur instansi di lingkungan Pemerintah Kota Balikpapan, diantaranya perwakilan dari Dinas Perdagangan dan Satuan Polisi Pamong Praja.

Dari jajaran pimpinan PT Supra Boga Lestari, Tbk. hadir langsung Gilles Pivon, Head of Store Operations, Arde Rocadara, Disctrict Manager, dan April Wahyu Widati, District Manager.

Farmers Family merupakan merk dagangan dari jejaring swalayan dari PT Supra Boga Lestari, Tbk. selain Ranch Market, Farmers Market, The Gourmet dan Day to Day by Farmers Market. Dibandingkan merk dagang yang lain, Farmers Family berkonsep sebagai swalayan yang menjangkau konsumen secara lebih luas bukan hanya konsumen menengah ke atas, menyajikan harga yang lebih terjangkau, dan tetap menjaga kualitas produk yang baik.

Gerai Farmers Farmers Family di Komplek Plaza Kebun Sayur ini merupakan gerai ke-9 dari total 11 gerai Farmers Family yang akan dibuka sepanjang tahun ini di wilayah Jabodetabek, Jawa Timur, dan Kalimantan.

Dengan dibukanya Farmers Family, akan semakin menambah persaingan ritel modern di Kota Balikpapan. Sebelumnya sudah hadir jejaring ritel besar nasional seperti Transmart, Lotte Mart, Hypermart, dan Supermarket Hero. PT Supra Boga Lestari, Tbk. juga sudah hadir di Balikpapan melalui Farmers Market yang berlokasi di Plaza Balikpapan. Info/red