PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Aston Inn Jemursari Hadir Dengan Kecanggihan di Setiap Kamarnya

IMG 20211030 WA0008

Surabaya, pustakalewi.com – Archipelago International, grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, mengumumkan pembukaan ASTON Inn Jemursari Surabaya, menandai kedatangan merek hotel terpercaya – ASTON, di kota terbesar kedua di Indonesia.

Kamar ASTON Inn Jemursari Surabaya menjadi yang pertama di Jawa Timur yang menerapkan konsep ArchSmart – sebuah konsep teknologi dalam kamar yang dipelopori oleh Archipelago International yang menyediakan Google Nest untuk memungkinkan para tamu mengontrol fitur kamar mereka melalui kontrol suara dan menghilangkan kebutuhan akan telepon hotel tradisional. ArchSmart juga akan menyediakan TV berbasis Android, yang dapat disesuaikan pada saluran TV favorit para tamu, termasuk MolaTV, tentunya sangat meningkatkan pengalaman dan pilihan hiburan para tamu.

“Kami selalu mencari inovasi yang aman, canggih, dan terpercaya demi kenyamanan para tamu. Teknologi yang kami miliki benar-benar mengubah makna “layanan di ujung jari Anda”. Tidak hanya memberikan kenyamanan ekstra, tetapi juga meningkatkan protokol kesehatan dengan menghilangkan kebutuhan untuk menyentuh permukaan rawan yang berpotensi menyebarkan kuman dan virus. Selain itu, standar baru teknologi TV kami menyediakan sumber konten yang lebih luas, dengan batas yang sama dengan semua aplikasi media yang Anda miliki di ponsel. Upaya ini tidak diragukan lagi akan membuat tamu kami merasa seperti berada di rumah sendiri,” kata John M. Flood, Presiden & CEO Archipelago International.

ASTON Inn Jemursari Surabaya menyediakan 98 kamar dan suite yang penuh gaya dan modern, terdiri dari tipe Studio, Studio Style, Studio Plus, dan Suite. Hotel ini juga menyediakan fasilitas pertemuan yang dapat menampung hingga 300 orang, serta fasilitas rekreasi dan kesehatan termasuk kolam renang, pusat kebugaran, dan perawatan SPA dalam kamar.

Restoran bersantap sepanjang hari yang inovatif dan semarak dan Juliet Rose Sky Lounge yang luar biasa melengkapi penawaran hotel sementara tim profesional dari ASTON yang terlatih dan bersemangat, memberikan layanan pepatah dari jantung hotel ASTON yang sangat terkenal.

ASTON mendapat peringkat sebagai merek hotel No. 1 dalam survei konsumen nasional tahunan YouGov dengan peringkat tinggi untuk ‘Kesehatan Merek Teratas’, mengakui nilai merek, kualitas, kepercayaan konsumen, dan reputasi perusahaan:
https://www.brandindex.com/ranking/indonesia/2019-index/category/hotels. Info/red