PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Peringati Hellowen, Gang Setan Hadir Batiqa Hotel Surabaya

Batiqa Hellowen

Surabaya,pustakalewi.com – Akhir Oktober identik dengan perayaan Halloween, tradisi Celtic kuno, yang juga dikenal dengan nama festival Samhain (akhir musim panas).

Perayaan yang biasanya diselenggarakan pada 31 Oktober ini biasanya akan dirayakan dengan sejumlah kegiatan, misalnya mengadakan pesta kostum seram, mengukir buah labu menjadi jack-o’-lantern, permainan trick-or-treating, menonton film horor dan masih banyak lagi.

Nah, di tahun ini, kamu bisa merayakan Halloween dengan sesuatu yang spesial lho. Apalagi, bertepatan dengan libur akhir pekan.

Untuk merayakan Halloween kali ini, BatiQa Hotel Darmo Surabaya telah menyiapkan rangkaian promo spektakuler yang sayang untuk dilewatkan, bagi kamu yang ingin staycation maupun sekedar menikmati kuliner lezat di sana.

Salah satu promo Halloween kali ini yaitu “Gang Setan Darmokali”. Nikmati Perjalanan menulusuri GANG SETAN Darmo kali dan mengejutkan di Rooftop Darmo Steakhouse di ketinggian lantai 15 dan indahnya pemandangan kota Surabaya di malam hari. Hanya dengan Rp. 118K nett/pax Kamu bisa menikmati makan malam sepuasnya dengan sajian menu yang bertema Creepy Food Dengan 118 macam sajian .

Tidak hanya itu, Kamu juga bisa menikmati special perform Fdj Aldira Alodie yang akan menambah keseruan makan malam di moment Halloween kali ini. Adapun Lomba OVER LOAD BEER & Doorprize bagi kalian yang mengenakan costum terbaik akan mendapatkan hadiah voucher staycation di hotel bintang 4 di Jogjakarta dan Banyuwangi.

Selain itu Kamu juga bisa menikmati liburan akhir pekan bersama keluarga dan dengan kenyamanan kamar BatiQa Hotel Darmo Surabaya yang luas, baik sambil bekerja atau bersantai.Tak perlu khawatir, karena protokol kesehatan normal yang baru sudah disiapkan.

Harga mulai dari Rp. 470.000 net per malam yang sudah termasuk gratis makan malam untuk 2 orang. Jadi, yuk rayakan Halloween dengan special hanya di BatiQa Hotel Darmo Surabaya. Info/red