PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Ini 5 HP Samsung Terbaru 2021 yang Bagus Untuk Content Creator

Samsung smartphone

Surabaya,pustakalewi.com – Menjadi seorang content creator di 2021 memang sangatlah menjanjikan. Anda bisa mendulang pundi-pundi uang dengan rajin membuat konten yang lucu atau bermanfaat. Tak hanya kelihaian mewujudkan ide, seorang content creator juga perlu dapur pacu yang mumpuni untuk memproduksi gambar atau video.

Kualitas video yang tidak pecah menjadi nilai lebih serta bisa meningkatkan jumlah penayangan konten Anda, lho. Anda bisa nih gunakan rekomendasi HP Samsung terbaru yang tertera di bawah ini, Cocok banget untuk calon content creator handal seperti Anda.

  1. Samsung Galaxy S21 Ultra

Sebagai ponsel flagship, Samsung Galaxy S21 Ultra memang dibanderol dengan harga yang lumayan mahal. Di awal diluncurkan, hp satu ini dibanderol dengan harga Rp 20 jutaan.  Meski begitu, rasanya harga ini terbilang sepadan dengan kualitas dan fitur yang disematkan.

Sebagai seorang content creator, tentu saja Samsung Galaxy S21 Ultra terbilang sangat pas untuk menciptakan konten-konten terbaik tanpa perlu menghabiskan waktu yang lama. Ukuran layar 6,8 inci sangatlah luas sehingga Anda tidak perlu capek mata karena melihat aplikasi editing terus-terusan.

Ponsel ini juga dibekali dengan layar Amoled 2x yang memiliki teknologi ‘refresh rate’. Ini adalah sebuah teknologi yang dapat menyesuaikan layar untuk mengatur kecerahan sesuai dengan konten yang ditampilkan.

Samsung Galaxy S21 Ultra juga disematkan kamera sebanyak 4 buah, dengan resolusi kamera belakang mencapai 108 Megapiksel. Sementara itu, untuk kamera depan menggunakan resolusi 40 Megapiksel. Detail hasil dari kamera akan terlihat sangat baik di area dengan serapan cahaya yang tinggi.

Samsung Galaxy S21 Ultra juga dibekali dengan teknologi Zoom 3x dan 10x. Meskipun dengan jarak zoom yang terbilang jauh, tetapi hasil potret tidak blur. Ini karena teknologi OIS sistem yang dimiliki ponsel ini.

  1. Samsung Galaxy Note 20 Ultra

Tak jauh berbeda dengan Samsung Galaxy S21 Ultra, Galaxy Note 20 Ultra juga dijual dengan bandrol harga yang tinggi, yaitu sekitar Rp 16 juta rupiah. Meski begitu fitur dan kualitas yang disematkan di dalamnya terbilang sangatlah worth it untuk content creator. Ini karena kamera 108 MP yang disematkan memuat hasil potret jadi semakin tajam. Selain itu, Hp ini juga dibekali kemampuan merekam kualitas 8k dalam 24fps.

Selain itu, Samsung Galaxy Note 20 ultra juga dirancang sangat baik bagi Anda yang produktif membuat konten. Adanya aplikasi My Files di dalam Galaxy Note Series berguna untuk mentransfer file berukuran besar dalam waktu yang sangat cepat. Pengguna bisa menyambungkan My Files dari hp ke PC sehingga hanya perlu drag and drop agar ponsel terkirim.

  1. Samsung Galaxy A32

Kamera utama yang disematkan pada ponsel ini adalah 64 Megapiksel, dengan Kamera Wide sebesar 8 MP. Uniknya, Samsung Galaxy A32 bisa menangkap objek dengan ukuran luas, yaitu 123 derajat. Ini memungkinkan lebih banyak objek tertangkap di dalam frame sehingga cocok untuk Anda yang berprofesi sebagai fotografer Travelling atau pemandangan.

Selain itu, Galaxy A32 juga bisa digunakan untuk memotret objek dengan kondisi bokeh dan blur yang rapi. Lensa makro 5MP Pada Galaxy A32 bisa digunakan untuk mengambil objek dalam jarak fokus 3-5 cm sehingga detail-detail tetap terlihat dengan sangat jelas.

  1. Samsung Galaxy A52

Samsung Galaxy A52 merupakan tipe ponsel kelas menengah samsung terbaik untuk memproduksi konten. Utamanya, bagi Anda yang doyan ngevlog, Samsung A52 sudah sangat mumpuni karena dibekali dengan kamera 32 Megapiksel. Saat digunakan untuk merekam, dynamic range ponsel ini terbilang sangatlah lebar.

Selain itu, Samsung Galaxy A52 juga dibekali dengan kemampuan 2x zoom. Anda yang doyan membuat konten bertema alam sangat bisa memanfaatkan fitur ini guna membidik gambar hewan dari jarak jauh. Sementara itu, disematkan pula efek bokeh yang sangatlah natural. Anda bisa meminang Samsung Galaxy A52 dengan harga murah, yaitu sekitar Rp 4,9 jutaan saja.

  1. Samsung Galaxy A72

Dibanderol dengan harga yang lebih tinggi dibandingkan Samsung Galaxy A52, seri Galaxy A72 terbilang keren dengan desain yang mirip hp flagship di atasnya. Nah, bagi Anda yang mendambakan ponsel dengan ukuran yang terbilang tipis, bisa memilih Samsung Galaxy A72. Hanya dengan bobot 203 gram, Anda bisa menggunakan Samsung Galaxy A72 untuk memotret tanpa perlu merasakan tangan capek.

Kamera Samsung Galaxy A72 ada 4 buah, dengan satu teknologi flash yang disematkan. Urusan kamera belakang, Samsung Galaxy A72 menggunakan kamera 64 Megapixel, sementara bagian depan menggunakan resolusi sebesar 32 MP. Ponsel ini sangatlah ramah bagi Anda yang doyan bikin vlog, ini karena hadirnya fitur gyro-EIS yang memungkinkan video tidak buram meskipun tidak dipegang secara stabil.

Itu tadi 5 Hp Samsung yang tertera di atas memang punya kualitas kamera yang sangatlah bagus sehingga cocok untuk membuat konten. Mulai dari harga 5-20 jutaan, Anda bisa mendapatkan ponsel terbaik sebagai alat tempur menciptakan konten-konten viral.

Bila dihitung lagi, sebenarnya justru Anda bisa berhemat bila memiliki salah satu dari 7 hp diatas. Biaya untuk hire jasa videographer sendiri bisa mencapai 10 jutaan untuk sekali shoot. Dengan harga segitu, Anda bisa mendapatkan salah satu dari 7 Hp ini yang bisa dipakai untuk membuat konten tanpa batas. Beli Hp samsung terbaru hanya di Blibli, original dengan harga bersahabat!  info/red